REVITALISASI SUNGAI Mahakam MANADO Bantuan Dana Luar Negeri Di Duga Ada Penyimpangan



Bagikan Berita ini!

received_623023447867545

LIDIK – SULUT, Pembangunan adalah hal yang penting bagi suatu daerah dalam menunjuhkan jati diri daerah tersebut, dalam berbagai hal pembangunan baik pembangunan inflastruktur, ekonomi, perbankan, teknologi, pariwisata serta sosial budaya dan pendidikan, dan yang paling banyak mendapat perhatian dari berbagai elemen masyarakat adalah lnflastruktur, propensi sulawesi utara mendapat perhatian tersendiri dari pemerintah pusat yaitu Balai Sungai dan Air Sulawesi 1. Dimana begitu banyak proyek yang di berikan kepada sulawesi utara.

received_623023421200881

Balai sungai dan air sulawesi 1 telah menetapkan akan proyek proyek yang menjadi prioritas tersebut, akan tetapi sangat di sayangkan di mana para pemenang Tender Proyek tersebut Diduga Kebanyakan bukan pengusaha lokal,bahkan pula di duga proyek proyek tersebut Kebanyakan dari petinggi petinggi Balai Sungai dan Air Sulawesi 1.

 

received_623023624534194

 

Ada beberapa proyek Revitalisasi Aliran sungai di manado dan sulut yang kemungkinan besar diduga bermasalah baik dalam pembebasan lahan, dan Sumber Dana, Di duga Sumber Dana Revitalisasi Sungai di manado, dari bantuan luar negeri di salah gunakan besaran angka yang di tenderkan, seperti kita ketahui di aliran sungai mahakam ada proyek revitalisasi sungai yang di bagi dalam 2 tahap, tahap pertama sementara di mulai dan tahap 2 dalam tahapan pelaksanaan, dana yang di kucurkan oleh bantuan dari luar negeri di duga bermasalah, karena dari tahap 1 pembebasan lahan sudah bermasalah. Beberapa kali kami menghubungi satker di proyek tersebut baik ke kantor dan ke lokasi pekerjaannya selalu tidak ada, termasuk di hubungi via handphone tidak bisa. ( nix )