Rudi Mokoginta : ASN Yang Tidak Netral Pasti Dapat Sanksi



Bagikan Berita ini!

Kotamobagu – Lidik.net  Penjabat Walikota Kotamobagu M. Rudi Mokoginta, SE,  MTP  memberikan pernyataan tegas tegas terkait banyaknya laporan dugaan keterlibatan oknum Aparatur Sipil Negara dilingkungan pemerintah kotamobagu, dalam perhelatan pemilihan walikota dan wakil walikota kotamobagu periode 2018-2023.

“Banyak laporan kepada saya tentang keterlibatan oknun aparat pemerintah di lingkungan pemerintah kota kotamobagu dalam  kontestasi pilwako kotamobagu” kata Papa Yubin sapaan akrab pj walikota kotamobagu,  saat memberikan sambutan di acara sosialisasi Peraturan walikota Nomor 1 tahun 2018 tentang Tenaga Kontrak,  di ruang rapat rudis walikota (selasa 6/3).

Saat diwawancarai awak media,  rudi menegaskan akan menindak setiap oknum aparat yang melibatkan diri dalam politik praktis “Pada setiap kesempatan saya sudah sering mengingatkan kepada para kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD),  pejabat eselon dua, tiga dan seluruh staf di jajaran pemerintah kotamobagu,  untuk tidak terlibat politik praktis “.

“Jika masih ada juga oknum ASN yang nekat maka saya akan berikan sanksi” tegas rudi.

“Sanksi yang diberikan sampai pada proses pemecatan sesuai tingkat kesalahan, ” tutup Rudi (DIMUS)

Baca juga:   Melki Mokoginta Terlalu sakti, Polres Bolmong Gigi Ompong Kasat Reskrim Sebaiknya Mundur
About admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli 2995 Articles
LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini