Menu MENU
Home » Gakum » Hanya Sekali Di contreng Oknum Kepala Desa, Wanita Ini Langsung Hamil

Hanya Sekali Di contreng Oknum Kepala Desa, Wanita Ini Langsung Hamil

(871 Views) November 13, 2017 7:48 pm | Published by | No comment

LIDIK.NET – Gorontalo – Kisah perselingkuhan nou dengan oknum kepala desa di paguat ini menarik untuk di simak.pasalnya usai begituan di salah satu hotel nou langsung tak datang bulan lagi.

Sesuai pengakuan nou bahwa dirinya terakhir mengalami haid atau datang bulan pada tanggal 30 september dan pada tanggal 9 september dirinya di contreng oleh oknum kepala desa di salah satu hotel di kota gorontalo akibat di contreng oleh oknum kepala desa ini dirinya sudah tidak lagi kedatangan tamu.

Merasa takut tak kedatangan tamu, akhirnya nou membeli tester di salahbsatu apotik dan mengetes air seninya, didapatnya dua garis mereh yang bertanda dirinya hamil. Mengetahui bahwa dirinya hamil ia langsung menghubungi oknum kepala desa ” U ” melalui watshapnya dengan harapan bahwa oknum kepala desa akan senang karena tak lama lagi hasil contrengannya membuahkan hasil.

Tapi sayang kabar gembira yang di sampaikan ke oknum kepala desa itu malah di balas dengan kalimat yang menyedihkan bahwa ia merasa heran dan mulai mengelak dengan alasan masa hanya sekali xontreng langsung bisa hamil ? ” dia marah pa kita uti, dia nda percaya kalu kita ini so ta dudu, dia bilang masakan cuma 1 kali contreng kong so langsung hamil ?” Imbuh nou menirukan jawaban kepala desa.

Nou mengatakan bahwa dirinya juga tak menyangka kalau ia akan hamil sebab baru sekali itu di contreng oleh oknum kepala desa berinsial U tapi pikirnya masuk akal juga karena di saat dirinya di contreng itu masa masa subur setelah habis haid. Katanya.

Atas kejadian itu akhirnya nou meminta pertanggungjawaban dari pak kepala desa sebut saja ulis, akhirnya ulis membujuknya untuk menggurkan kandunganya itu tapi nou menolaknya dengan alasan jika terjadi apa apa siapa yang akan bertanggungjawab. ” dia suru seciri sub, mar kita bilang kita tako soalnya kalu jadi apa apa sapa yang mo tanggungjawab. ” imbuh nou lagi.

Terpisah oknum kepala desa ketika di hubungi oleh redaksi mengatakan bahwa dirinya akan menyelesaikan permasalahan itu secara kekeluargaan. ” saya akan selesaikan secara kekeluargaan masalah ini saya akan temui yang bersangkutan dan bicara secara kekeluargaan bagamana solusinya. ” papar pak kepala desa. (Red/didi)

Tags:
Categorised in: , ,

Tidak ada komentar untuk Hanya Sekali Di contreng Oknum Kepala Desa, Wanita Ini Langsung Hamil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *