Seorang Pelaku Penganiayaan Dengan Sajam Diringkus Tim Paniki Polresta Manado

Bagikan Berita ini!

Manado Lidik.net – Tim Paniki Rimbas 1 Polresta Manado berhasil meringkus seorang pelaku penganiayaan secara bersama sama terhadap korban bernama Choi Tololiu (18) warga Kelurahan Teling Atas Lingkungan II Kecamatan Wanea. Pelaku yakni YP alias Bu’ (25) warga Kelurahan Ranotana Weru Lingkungan IX Kecamatan Wanea. Lelaki yang diketahui karyawan swasta ini diirngkus saat sedang menggelar pesta minuman keras (miras) di Kelurahan Pakowa Kecamatan Wanea. Rabu (2/1) sekitar 22.00 Wita.

Menurut informasi yang dirangkum, peristiwa itu berawal pada Minggu (30/12) lalu, dimana saat itu korban pergi ke acara ulang tahun teman korban yang berada di Kelurahan Winangun Kecamatan Malalayang. Sesampainya disana, korban menggelar pesta miras bersama dengan teman temannya, sementara pelaku yang juga saat itu sedang menggelar pesta miras tak jauh dari tempat korban.

Disaat korban berdiri untuk pulang kerumah, pelaku memanggil korban. Nah,,, saat korban mendekati pelaku, tiba tiba pelaku mencabut senjata tajam (sajam) jenis besi putih dan tanpa basa basi langsung menebas kepala korban. Tidak hanya sampai disitu, teman teman pelaku yang melihat kejadian tersebut langsung menganiaya korban secara membabi buta. Akibatnya korban mengalami luka robek di kepala bagian depan, luka dibagian belakang leher, serta seluruh badan korban mengalami memar.

Melihat korban sudah bersimbah darah, para pelaku langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian. Sementara korban dibantu oleh warga sekitar dibawah kerumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Berdasarkan laporan dari korban, Tim Paniki Rimbas I Polresta Manado yang dipimpin Aipda Jemmy Mokodompit ini langsung bergerak mencari keberadaan pelaku. Alhasil seorang pelaku dapat diringkus saat sedang pesta miras di Kelurahan Pakowa Kecamatan Wanea. Selanjutnya pelaku digiring ke Mapolresta Manado untuk proses lebih lanjut.

Baca juga:   Dua Terdakwa Korupsi Bolsel Mengaku Salah Hingga Terjadi Kerugian Negara

Sementara itu, Kapolresta Manado Kombes Pol FX Surya Kumara melalui Kasat Reskrim A.A Gede Wibowo Sitepu S.ik ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersebut, “saat ini pelaku sedang dalam pemeriksaan penyidik, sementara pelaku lainnya sedang dalam pengejaran,” pungkasnya. (Iin)

About admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli 3105 Articles
LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini