Sepakbola Indonesia Kembali Memakan Korban



Bagikan Berita ini!

LIDIK Bandung – Dunia sepakbola negara kita kembali tercoreng. Setelah kisruh kepengurusan, dualisme klub, mundurnya tim di liga kasta terbawah. Kini sepakbola nasional kembali tercoreng karena salah satu Bobotoh (suporter Persib) menghembuskan nafas terakhir setelah berjuang selama lima hari menghadapi luka-luka ditubuhnya akibat pengeroyokan yang mirisnya dilakukan sesama Bobotoh.
Ricko merupakan salah seorang bobotoh yang jadi korban pengeroyokan salah sasaran sesama bobotoh pada laga Persib kontra Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (22/7) kemarin. Kondisi pertandingan yang disebut-sebut el classiconya Indonesia kemarin memang rusuh, dan salah satu yang harus menjadi korban adalah Ricko yang dikeroyok karena Bobotoh menduga dirinya adalah suporter Persija yang menyamar.
Gambar kondisi Ricko yang babak belur pun sempat viral di media sosial. Pihak rumah sakit menyatakan Ricko mengalami trauma di bagian kepala (gegar otak) akibat hantaman benda tumpul.
Peristiwa ini seolah menambah deretan panjang betapa tidak dewasanya penikmat sepakbola Indonesia dari jaman dulu hingga saat ini. Sampai kapankah ini berakhir?