Setelah resmi di serahkan ke Rutan Salemba, Anwar Di Bon Polda Metro Jaya Untuk Pemeriksaan



Bagikan Berita ini!

image

JAKARTA – LIDIK.NET – Setelah tertangkapnya Anwar alias Rizal, Terpidana yang kabur dari Rutan Kelas I Salemba, Anwar diserahkan secara resmi kepada Kemenkumham pada Jumat (15/7) untuk menjalani masa hukumannya lagi.

Namun, Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya melakukan “bon” atau meminjam Anwar untuk menjalani pemeriksaan terkait tersangka Ade Irma, istri Anwar yang membantunya kabur dari Rutan Salemba tersebut.

“Hari ini juga Anwar kami bon selama beberapa hari terkait laporan di Polsek Cempaka Putih atas tersangka Ade Irma. Jadi secara administrasi sudah kami serahkan, tapi tersangka di bon dulu beberapa hari di sini,” ujar Direskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Krishna Murti, di Mapolda Metro Jaya, Jumat (15/7).

Anwar diperkirakan akan dikembalikan kepada Kemenkumham untuk melanjutkan masa tahanannya pada Minggu (17/7) akan datang.

“Belum begitu jelas kapan akan dikembalikan. Estimasi mungkin dua hari hingga Minggu, secara fisik yang bersangkutan akan kami kembalikan. Yang jelas hingga penyidikan dirasa cukup,” terang Krishna Murti.

( nix Iyas/krimjnalitas)