SMP N I Tampa Amma Di resmikan Bupati SWM



Bagikan Berita ini!

swm-resmikan-tanpamaLIDIK – Talaud – Kabupaten talaud adalah kabupaten kepulauan terluar di provinsi sulawesi utara, namun meskipun begitu dunia pendidikan juga menjadi harapan masyarakat demi memajukan sdm masyarakatnya.

“untuk itu Sri Wahyumi Maria Manalip, SE selaku bupati memerintahlan jajaranya untuk sama sama menigkatkan kepedulian dalam memajukan sektor pendidikan sehingga anak – anak kita mendapatkan ilmu yang nantinya bisa mereka terapkan dalam kegidupan sehari hari dan dapat membuka wawasan mengikuti perkembangan jaman sekarang ini ,” ujar Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Manalip (SWM), saat memberikan sambutan pada peresmian SMP Negeri 1 Tampan’ Amma yang berada di Desa Ammat Selatan,  pada hari Jumat (30/9).

Dengan kehadiran sekolah ini, SWM selaku Bupati berharap para orang tua lebih termotivasi dalam mendorong anak – anak bersekolah guna mengejar ilmu setinggi – tingginya dan juga demi mendorong masa depan anak kedepanya.

Bupati Kepulauan Talaud  dalam melakukan Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh SWM didampingi Asisten 3 Setdakab Talaud Yojahis Kamagi dan Kadis Dikporan Immen Manapode. ia berharap juga jajaranya akan terus semangat dalam konsentrasi dunia pendidikan.

Turut hadir anggota DPRD Talaud Ronald Marthen, jajaran pemkab dan orang tua siswa. ( TA)