“Suami istri ditemukan meninggal dunia”

Bagikan Berita ini!

img-20161015-wa0001

TAHUNA LIDIK. NET – Warga Kecamatan Tamako, Desa Nagha II dihebohkan dengan ditemukannya mayat Suami Istri di perairan Tamako, tepatnya dibelakang Sekertariat UPK. Keduanya ditemukan oleh nelayan setempat ketika hendak melaut diatas kapal yang digunakan kedua korban. Penemuan ini tejadi Jumat (14/10) sekitar Pukul 07.30 Wita.

Menurut saksi mereka melihat ada kapal yang terapung, ketika mereka menghampiri ternyata pengguna kapal tersebut sudah tak bernyawa dengan kondisi mengalmi luka dibagian kepala,”kami ketika hendak bertolak untuk mencari ikan, dalam perjalanan kami melihat ada kapal jenis pambut dengan bagian depan kapal dalam keadaan hancur. Kami dengan segera menghampiri kapal tersebut dan kami mendapati kedua korban sudah tidak bernyawa dengan keadaan luka yang sama dibagian kepala. Serta kami juga mendapati surat kayak pemilik kapal beralamat dibungalawang, dan pemiliknya juga seorang anggota TNi,”terang saksi yang namanya enggan disebutkan.

Sementara itu Polres Sangihe melalui waka Polres Kompol Yusuf Baba membenarkan adanya penemuan mayat tersebut,”kedua korban sudah diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.

Dugaan kami sementara ini korban meninggal dunia akibat kapal mereka menabrak benda keras serta keduanya mengalami benturan karena melihat dari kondisi kapal pambut mereka mengalami kerusakan dibagian depan ini baru dugaan kami. Kami belum bisa memastikannya karena pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi,”tutur Baba (vs)

Baca juga:   Astaga !!! Kondisi DPRD Minsel MEMPRIHATINKAN...
About admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli 3022 Articles
LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini