Suami Keluar Kota, Istri “Ngamar & Begituan ” Dengan Selingkuhan

Bagikan Berita ini!

LIDIK, Palembang – Entah apa yang terlintas dibenak seorang wanita berinisial RA (24). Karena kesepian ditinggal suaminya dinas keluar kota, dia nekat tidur di rumah kontrakan kekasihnya, MA (24) yang berada Jalan Sukadami, Kecamatan Sukarami, Palembang.

Aksi perselingkuhan itu terungkap berkat pengakuan pemilik kontrakan, SU (40) yang curiga lantaran MA selalu mengajak seorang wanita ke kamarnya.

“Kami langsung menggedor rumahnya dan mendapati laki-laki sedang tidur mengggunakan celana dalam saja sedangkan, yang wanita sempat mau kabur lewat pintu belakang tapi berhasil diamankan warga,” kata SU saat diperiksa di Polsekta Sukarami Palembang, Jumat (14/4/2017).

Ketika aksinya kepergok tetangga, RA sempat berteriak histeris agar tidak dibawa ke kantor polisi. Pasalnya, dia takut suaminya yang berada di luar kota tahu ulah nakalnya.

Dari pengakuan sementara, RA sudah mengenal MA sejak satu bulan silam. Bahkan, dia sering menginap di kontrakan MA ketika suaminya sedang keluar kota.

“Suami saya lagi dinas ke luar kota dan saya juga memang istri keempatnya yang dinikahi secara siri,” ujarnya.

Secara terpisah, MA ternyata sudah berpacaran dengan RA sejak satu bulan lalu. Dia mengaku tidak tahu kalau kekasihnya itu sudah mempunyai suami. Sebab selama ini, RA tidak pernah bercerita kalau dirinya sudah menikah.

“Kami sudah pacaran selama sebulan belakangan ini. Saya sudah beberapa kali berkunjung ke rumah dia untuk minta pijat,” tutupnya.

Baca juga:   Basmi Pencopet, AKBP Yemi Mandagi Perintahkan Tembak Di Tempat
About admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli 3027 Articles
LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini