Sudah Sepantasnya Real Madrid Menjadi Juara



Bagikan Berita ini!

image

Lidik.Net – Dunia persebak bolaan semakin hangat, Real Madrid meraih gelar juara Liga Champions 2016 setelah mengalahkan klub sepakbola sekotanya, Atletico Madrid, 5-3 melalui adu penalti. Bintang Real Madrid, Christiano Ronaldo tak menyangka, timnya berhasil membawa klubnya menjadi sang jawara Champions Eropa.

“Adu penalti selalu diibaratkan lotre. Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Tapi, tim kami menunjukkan lebih banyak pengalaman, dan kami menunjukkan itu dengan mencetak semua penalti. Sebuah malam yang fantastis, dan tercatat lagi dalam sejarah,” ujar Ronaldo, Minggu (29/05/2016).

Usai menyabet gelar Liga Champions,  dirinya akan fokus menghadapi Piala Eropa bersama Portugal. “Ini adalah akhir musim. Kita harus beristirahat, dan kita harus pergi untuk Piala Eropa.” katanya.

Sementara, rekan setim Ronaldo di Real Madrid, Gareth Bale, mengatakan, Real Madrid  memang susah sepantasnya menjadi juara.

“Ada perasaan yang luar biasa, di waktu tambahan yang di tunjukan tim kami yakni  ketahanan. Teman-teman memberi segalanya.