Menu MENU
Home » Minahasa Utara » Suport Tugas Kepolisian Bupati VAP Resmikan Pos Penjagaan Polres Minut

Suport Tugas Kepolisian Bupati VAP Resmikan Pos Penjagaan Polres Minut

(144 Views) December 19, 2017 10:01 pm | Published by | No comment

LIDIK.NET – Airmadidi – Bupati Kabupaten Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan, meresmikan Pos Penjagaan Sanika Satyawada Polres Minahasa Utara Selasa (19/12/2017) di pintu gerbang Mako Polres Minahasa Utara.

Peresmian pos penjagaan polres Minahasa Utara oleh Bupati VAP yang disaksikan langsung Kapolres AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH dan Ketua Bhayangkari Linda Libranita, waka Polres Minut Dewa Made Palguna serta jajaran Polres Minut.

AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH selaku Kepala Kepolisian Resort Minahasa Utara menyatakan apresiasinya kepada Bupati VAP dan Pemkab Minut, yang terus bersinergi dan banyak membantu Polres Minut dalam hal pengamanan wilayah serta berbagai kegiatan lainnya.

“Ini bagian dari pengamanan di wilayah hukum Polres Minut, juga dengan adanya Pos Penjagaan yang saya beri nama Sanika Satyawada, bagian dari pelayanan kepolisian kepada masyarakat, saat akan berkunjung ke Polres Minut.

Saya ucapkan terima kasih banyak kepada Bupati Vonnie Anneke Panambunan, yang banyak membantu tugas pelayanan kepolisian resort Minahasa Utara, Terima telah meresmikan Pos Penjagaan Polres Minut,” ujar Pattiwael.

Terpisah, Bupati Vonnie Anneke Panambunan, usai meresmikan Pos Penjagaan Sanika Satyawada Polres Minut, kepada wartawan mengatakan, dirinya akan selalu siap membuat terobosan dalam meningkatkan pelayanan kepolisian, yang dilaksanakan Kapolres.

“Saya bangga dengan peningkatan pelayanan Polres Minut, dimana sebelumnya sudah melakukan terobosan pelayanan dengan menggunakan teknologi informasi, yakni aplikasi Siremita. Dan saat ini sudah diresmikan Pos Penjagaan Polres Minut, tentunya keamanan dan ketertiban akan lebih meningkat,” kata Bupati VAP-sebutan akrab orang nomor di kabupaten minahasa Utara ini.

Dikatakanya lagi bahwa ia senantiasa mensuport kinerja pihak kepolisian dalam hal pelayanan kepada masyarakat di kabupaten Minahasa utara ini. Tukas VAP.

Aktifis Asal Minahasa Utara Maria Taramen juga angkat bicara terkait peresmian pos penjagaan oleh Bupati VAP. Menurutnya langkah Bupati tersebut merupakan langkah bijak dimana menjalin sinergitas polri dan pemerintah kabupaten demi peningkatan dan pelayanan publik terhadap masyarakat minahasa utara pungkas taramen. ( egent)

Categorised in:

Tidak ada komentar untuk Suport Tugas Kepolisian Bupati VAP Resmikan Pos Penjagaan Polres Minut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *