Suport Tugas Polisi, Camat & Lurah Bunaken Pulau Prakarsai Pisah Sambut Kapolsek Ipda Moh Suma



Bagikan Berita ini!

LIDIK.NET – MANADO – Kegiatan Pisah sambut Kapolsek Bunaken Kepulauan Ipda Moh Suma dilakukan secara sederhana bersama para aparat pemerintah kota manado dalam hal ini Camat Bunaken Kepulauan dan Lurah bunaken. Halaman Kantor polsek Bunaken Kepulauan pada hari ini senin (6/11/2017)

Tegas namun sederhana itulah sosok Kapolsek Bubaken Kepulauan Ipda Moh Suma menggantikan Ipda Reymond yamg saat ini di promosikan mebjadi panit Dit Pol Air.

Acara pisah sambut ini baru di kasanakan setelah dua bulan yang lalu mutasu jabatan itu turun adapaun alasanya pelaksanaan pisah sambut ini di laksanakan hari ini karena cuaca yamg belum memungkinkan saat itu.

Camat Bunaken Kepulauan Robert Dauhan dan lurah Bunaken Fredly Andre selaku yang memprakarsai kegiatan pisah sambut kapolsek bunaken kepulauan ini , mengatakan bahwa kami selaku pemerintah kecamatan sangat responsif mendukung tugas tugas dari pihak kepolisian khususnya di wilayah hukum polsek bunaken ini. Pada kegiatan ini juga kami baca tokoh tokoh agama tokoh masyarakat agar sama smaa kita saling kenal dan saling mendukung setiap program dari pemerintah maupun program program dari pihak kepolisian.

Sinergitas antara polsek bunaken kepulauan dan pemerintah kecamatan dan kelurahan ini sangat penting terjalin guna terciptanya hubungam tata cara kerja yang baik dalam memberikan pelayanan prima baik kepada publik maupun untuk masyarakat. Tukas Camat Robert Dauhan.

Terpisah kapolsek Opda Sumah menyampaikan Mengisi jabatan baru sebagai Kapolsek Bunaken Kepulauan tentunya saya harus mengenal sedekat mugkin pemerintah kecamatan, kelurahan dan juga tokoh masyrakat yang ada. Tukas Suami tercinta Mufida Bahmid ini.

lanjut Ipda Sumah, mohon kepada masyarakat di kepualuan bunaken ini untuk bisa membantu aparat pemerintah dalam menjalankan program yang telah berjalan baik selama ini. Kita wajib hukumnya untuk terus meningkatkan apa yang sudah baik.

Saya tentunya akan meneruskan program program – program Kapolsek sebelumnya yang sudah berjalan dengan baik dan jika perlu kita buat lebih baik lagi. Semua intinya adalah melakukan pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat yang ada.

Saya sangat bangga menjadi kapolsek di tempat ini dan ijinkan saya menyampaikan apresiasi kepada pak camat dan pak lurah yang telah memprakarsai kegiatan ini. Tentunya hal ini akan mendekatkan saya dengan warga masyarakat di wilayah hukum yang saya pimpin saat ini. “Kita tidak bisa bekerja maksimal jika tidak ada kerjasama dengan masyarakat, kita harus sama sama peduli terhadap menjaga kamtibmas di lingkungan kita masing masing.” Kerja sama antara pemerintah camat, lurah, pala itu sangat menentukan terciptanya suatu kambtibmas. Dimana kita semua mendambakan kedamaian itu.

Jika ada masalah yang muncul sekecil apapun itu tolong secepatnya di informasikan ke kami. Agar bisa dicarikan solusinya yang sudah barang tentu akan di kordinasikan dengan pak camat dan pak lurah serta tokoh masyarakat dan tokoh agama yang ada. Penyelesaian masalah yang muncul di masyarakat tidak juga serta merta harus di selelsaikan dengan langkah hukum. restoratif justif sistem juga akan kami berlakukan sesuai kajian dan analisis yang matang dengam melibatkan tokoh tokoh yang saya sebutkan di atas. Tegas Suma.

Selanjutnya Kapolsek Mepersilahkan Mencicipi Makanan yang sudah di siapkan berhubung sudah waktunya makan siang namun sebelum itu dimintakan tokoh masyarakat membawakan doa makan siang. 

Untuk diketahui kecamatan Bunaken Kepulauan ini adalah kecamatan yang paling kecil di pemkot manado namun gaungnya besar sampai ke internasional. Hal ini dikarenakan wilayah hukum polsek Bunaken Kepulauan ini banyak di kunjungi oleh turis, ada yang dari amerika, jepang, belanda, dan lain lain. Untuk itu anggota anggota yang di tugaskan di sini pada umumnyaya sudah memiliki Communication Skill seperti cakap berbahasa inggris dan memiliki kemampuan publik speaking. (Merah)

 

Baca juga:   ROR resmi jabat Walikota Manado

 

Latest Portfolio

view all …

  • PIK2

    Pik2

  • Menara Jakarta

    262x214-MJ

  • GREEN SEDAYU APARTMENT

    Tower-GSA

  • Sedayu City @ Kelapa Gading

    featureimage-SCKG

HEAD OFFICE:

Harco Electronic Superstore Building 4th floor.
Jl. Mangga Dua Raya, Jakarta 10730
Phone : +6221 – 612.7122 / 55
Enter your email for newsletter sign up, and get latest update or events promo.

Seluruh gambar, keterangan dan spesifikasi dalam materi promosi ini bukan bagian dari kontrak. Seluruh gambar, keterangan dan spesifikasi merupakan kondisi terakhir pada masa persiapan materi promosi, perubahan dapat terjadi sewaktu-waktu



About admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli 2885 Articles
LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini