Menu MENU
Home » Manado » Surya Paloh Secara Resmi Buka Kegiatan Konsolidasi Partai Nasdem

Surya Paloh Secara Resmi Buka Kegiatan Konsolidasi Partai Nasdem

(179 Views) February 8, 2017 4:11 pm | Published by | No comment

Manado,LIDIK – Ketua Umum (Ketum) Partai Nasional Demokrasi (Nasdem), Surya Paloh menegaskan Pemilihan Legislatif berikutnya partai Nasdem harus lebih baik lagi.

Penegasan tersebut disampaikan Surya Paloh saat diwawancarai oleh sejumlah awak media seusai menghadiri acara Konsolidasi Partai Nasdem yang digelar di GKIC, Kairagi, Kota Manado, Rabu (08/02/17).

Sebagai Ketum Partai Nasdem dirinya mengapresiasikan semangat para kader di Sulut.

“Saya melihat ada tekat dan semangat dari kader di sini. Dan juga dari apa yang saya pahami, persepsi publik masyarakat yang semakin membaik, peran-peran dari institusi besar memberikan harapan ada peningkatan pada pemilu selanjutnya,” pungkasnya.

Dalam sambutannya juga surya paloh  mengatakan partainya tidak  main main dalam komitmen jika  ada kadernya  dalam  Korupsi dan terlibat di dalamnya  maka saya  langsung memecatnya dalam partai pada  malam itu juga, apalagi  jika  kadernya masuk  dalam Badan Anggaran (Bangar) ketahuan ada korupsi uang  negara maka  saya  langsung mengambil tindakan tegas kata  ketua umum partai nasdem indonesia Surya Paloh.

Tak lupa juga dia (red) berterima  kasih  kepada Pengurus DPD Sulut  Ibu Felly Runtuwene Anggota Dewan Sulut Sekaligus Ketua Fraksi Restorasi Hati Nurani, Maximilian Lomban Walikota Bitung, ibu  Nori Supit anggota Dewan Sulut dan pengurus lainnya baik Dewan pimpinan Cabang, kabupaten/kota serta Ranting dan bagi semua kader partai Nasdem dan masyarakat Sulawesi Utara pada umumnya atas Dukungan  yang telah di berikan.

(Nix)

Tidak ada komentar untuk Surya Paloh Secara Resmi Buka Kegiatan Konsolidasi Partai Nasdem

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *