Tabrakan Di Jalan 17 Agustus,Pengendara GoJek Patah Kaki



Bagikan Berita ini!

Manado,LIDIK – Pengendara Gojek, Felix Puti (43), warga Kelurahan Karombasan Selatan Lingkungan VI Kecamatan Wanea, menderita patah kaki. Pasalnya, motor yang dikendarainya bertabrakan dengan motor Honda DB 5313 AB yang dikendarai oleh Erton Sundah (17) Siswa SMA, warga Lingkungan II, Kelurahan Wanea, Kecamatan Wanea.

Kejadian tersebut terjadi saat pengemudi Gojek sedang membawa penumpang di Jalan 17 Agustus, Rabu (11/01), sekitar pukul 21:30 WITA.

Dengan mengendarai Honda DB 6025 AB yang membonceng penumpangnya Sweetly Sanggelorang (21), Felix melaju dari selatan ke utara atau dari arah Kantor Gubernur Sulut. Tiba di pertigaan, Felix bermaksud belok ke arah kantor Polresta Manado lama. Naas, pada saat yang bersamaan muncul sepeda motor yang dikendarai Erton dari utara ke selatan atau ke arah kantor Gubernur. Tak pelak, Kecelakaan pun terjadi. Diduga, Felix kurang memperhatikan adanya kendaraan dari arah lain.

Akibatnya, Felix mengalami patah kaki kiri dan luka di mulut, dan penumpangnya menderita luka di kepala. Sedangkan Erton luka-luka di wajah dan kepalanya. Kedua sepeda motor pun mengalami kerusakan cukup parah.

Kejadian ini segera mendapatkan penanganan dari Satuan Lalu Lintas Polresta Manado, dengan mendatangi lokasi kecelakaan dan melakukan olah TKP. Ketiga korban dibawa ke Rumah Sakit Robert Wolter Mongisidi, Teling, untuk mendapatkan perawatan medis.

Kapolresta Manado Kombes Pol Hisar Siallagan, melalui Kasubbag Humas AKP Roli Sahelangi, membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Masyarakat harap berhati-hati saat berkendara,” pungkasnya.

(***/Force)

Baca juga:   Bupati Minahasa Selatan Terima Penghargaan ”Terbaik’ APN RKPD Provinsi Tahun 2015 Dari Pemerintah Pusat
About admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli 2926 Articles
LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini