Tak mau indahkan Sirene, Avansa Seruduk Iring Iringan Truck Patroli Brimob



Bagikan Berita ini!

LIDIK.NET -Manado – Iring iringan mobil dinas Sat Brimobda Sulut yang hendak menghadiri apel bersama dslam rangka pengamanan tahun baru di kantor polda sulut mengalami kecelakaan di ruas jalan kairagi tepatnya depan bosowa.

Menurut keterangan saksi mata di sekitar lokasi kejadian iring iringan kurang lebih 10 unit mobil patroli brimob itu sudah menyalakan lampu hasard dan sirene namun ada sebuah mobil toyota avansa warna silver tak mau menghindar dari iring iringan mobil dinas tersebut sehingga terjadi kecelakaan.

” torang saksi langsung so dapa dengar babunyi sirene panjang mar tu oto avansa nimau bapinggir kurang kage so babunyi kuat skali tu truck brimob so tabrak tu avansa riki tu oto polisi tabubale. ” ungkap saksi di sekitar lokasi kejadian.

Kecelakaan tersebut langsung menjadi perhatian warga, korban luka di mobil avansa telah di larikan ke rumah sakit oleh mobil polisi dan hingga berita ini di turunkan lokasi kejadian sementara di lakukan olah TKP oleh polisi lalulintas.

Sementara itu pengemudi mobil truck polisi juga mengalami luka dan telah di lakukan pertolongan pertama oleh rekan rekan sesama anggota brimob. ( Rajaya )