Tak Perduli Gosip, Manalip : Bagi Saya Pembangunan Talaud Yang Utama, Bantu Doa Ya..



Bagikan Berita ini!

LIDIK.NET – MANADO – Sejak dilantik tahun 2014 silam, Masa kepemimpinan Sri Wahyumi Maria Manalip (SWM) saat ini sudah memasuki tahun ketiganya untuk Kepulauan Talaud yang berbatasan langsung dengan negara Filipina.

Selama tiga tahun menjabat sebagai bupati, Srikandi perbatasan ini mengatakan bahwa ada begitu banyak tantangan baik itu membangun Talaud maupun tantangan negatif berupa gosip miring dan berbagai isu hoax yang menerpa dirinya.

“Kurang lebih tiga tahun memimpin daerah ini. Banyak tantangan yang terus didapat. Dan inilah konsekuensi sebagai seorang pemimpin. Gosip dan hoax yang beredar merupakan bentuk upaya tidak sehat untuk  selalu  menjatuhkan pemerintah,” ujar Bupati.

Menjadi seorang pemimpin apalagi diwilayah perbatasan bukanlah hal yang muda bagi seorang Srikandi, Oleh karena itu Manalip meminta motivasi atau suport lewat doa dan semangat kepada semua masyarakat dan unsur lainnya. Karena menurutnya, tanpa dukungan ini secara pribadi dirinya tak mampu menghadapi.

“Lewat dukungan doa dan semangat. Sampai saat ini, saya bisa bertahan dan  tegar menghadapi , meskipun begitu banyak informasi yang beredar untuk menjatuhkan  kredibilitas pemerintah. Mohon dukungannya, kiranya saya bisa menyelesaikan periode hingga 2019 mendatang. Terima kasih,” ucap Manalip (red)