Tanpa Kendala Berkas Verifikasi PSI Minsel Di Terima KPU.



Bagikan Berita ini!

Lidik.Net, Minsel – Siang tadi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) kabupaten Minahasa Selatan dengan ketua Elvis Laoh, SIP, MSI melaksanakan pendaftaran di KPU Minahasa Selatan sabtu (14/10 /2017) untuk Pemilu tahun 2019.

Partai besutan Grace Natali dan ketua DPW Sulut Melky Pangemanan S.IP, M.SI terlihat sudah sangat siap karena dalam proses pendaftaran hari ini tidak ada kendala yang ditemukan atau dalam kata lain berkas PSI sudah diterima sepenuhnya oleh pihak KPU Minahasa Selatan dan PSI kabupaten Minsel sudah siap untuk masuk dalam tahap Verifikasi Faktual.

Menurut Ketua DPD PSI kabupaten Minsel Elvis Laoh mengatakan ” Kami (PSI Minsel) sangat mengapresiasi KPU Minahasa Selatan yang sudah menerima kami.”

Lanjut Laoh ” KPU juga mengapresiasi kedatangan PSI yang boleh mendaftar ke KPU hari ini karena berkas yang dibawah oleh kami sudah diatur sedemikian rapihnya sehingga KPU Minahasa Selatan lebih mudah dalam melakukan verifikasi administrasi. Dalam pendaftaran tadi di terima langsung oleh Ketua KPU Minsel DR. FANLEY N. PANGEMANAN, S.Sos, M.Si.
PSI juga optimis bisa lolos verifikasi KPU dan juga akan memenuhi segala persyaratan yang ada lewat amanat Undang-undang KPU” Pungkas Elvis Laoh.

Sementara Wakil Sekretaris DPW PSI Sulut Farly Datau yang mendampingi saat pendaftaran tadi mengatakan “PSI masih terbuka bagi siapa saja yang ingin bergabung terlebih bagi kawula muda yang ingin berkarya dalam dunia politik.”

Lanjut Farly Datau “Target PSI pada Pemilu 2019 yaitu bisa meraih 20 persen suara nasional. Oleh karena itu kami mengundang Putra-Putri terbaik bangsa untuk bisa bersama-sama dalam Rumah Solidaritas, untuk menjadi calon anggota Legislatif dari PSI dengan menjunjung tinggi Misi PSI yaitu Anti Korupsi, anti Intoleransi dan anti Radikalisme,” pungkas Farly Datau dengan senyumnya yang khas.(JSK)

Baca juga:   DPP Mengeluarkan SK Pembatalan Plt Empat Kabupaten/Kota, Tetty Paruntu Mulus Ketua Golkar Sulut