Team Manguni Polda Sulut Tampil Cepat dan Tegas



Bagikan Berita ini!

image

Lidik.Net – Manado – Dalam Memerangi kejahatan jalanan di kota manado Team Manguni Polda Sulut yang di bentuk oleh Kapolda Sulit Brigjen Wilmar Marpaung mendapat apresiasi luar biasa dari masyarakat kota Manado.

Hal ini di ungkapkan oleh Steven Ginupit warga Kleak ia menerangkan. Bahwa aksi aksi streat crime yang selama ini sangat meresahkan warga Manado semakin berkurang pasalnya team Manguni Polda Sulut selalu bergerak cepat dan bertindak tegas dalam menjarah para pelaku kejahatan jalanan tersebut.

Tak kenal lelah tak kenal waktu Team Manguni selalu siaga guna menjawab keluhan masyarakat demi menjamin stabilitas keamanan di kota manado.

Saat ini keresahan warga sudah semakin berkurang berkat adanya penindakan tegas dari team Manguni terhadap para preman yang beraksi di kota manado bahkan dalam waktu seketika ketika ada laporan dari masyarakat tentang aksi para premanisme tim Manguni langsung berada di TKP untuk merespon laporan maupun pengaduan masyarakat.

Maju terus Manguni Team Doa Masyarakat bersamamu dalam memberantas segala bentuk kejahatan konvensional yang terjadi di wilayah hukum Polda Sulawesi Utara. ( SDB )