Teman Temanya Sibuk Pengamanan Natal, Sepasang Oknum Polisi Malah Indehoy di Kamar Hotel



Bagikan Berita ini!

Foto kedua oknum yang ditangkap propam polda lampung

LIDIK.NET – LAMPUNG – Disela sela kesibukan pengamanan natal Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian harus menerima laporan tak mengenakan terkait kelakuan anak buahnya di lapangan.

Baru baru ini Oknum polisi bernama Bripda Ravit dan kekasihnya, Bripda Tiara Julita sepertinya tak mempunyai rasa solidaritas. Di saat rekan-rekannya sibuk pengamanan natal, keduanya malah asyik indehoi di kamar hotel.

Aksi mesum dua sejoli itu pun diketahui Petugas Ditpropam Polda Lampung.

Tak lama mendapat i formasi itu hotel dimana mereka berdua menginap digerebek polisi sekitar pukul 12.30 waktu setempat.

Penggerebekan ini bermula dari laporan masyarakat yang mencurigai gelagat keduanya saat masuk ke kamar hotel. Apalagi dua sejoli ini masih menggunakan seragam Polri.

“Kami curiga Pak. Polisi dan Tentara menyatu di Gereja dan jalan-jalan, mengamankan pelaksanaan natal, tapi kok mereka malah masuk kamar,” kata salah seorang warga, Viktor kepada wartawan di lokasi, Selasa (26/12/2017).

Dari penggerebekan tersebut, polisi mengamankan pakaian dalam mereka yang sudah dipenuhi bercak sperma guna dijadikan barang bukti.

Ironisnya, Bripda Ravit ternyata bukan seorang pria bujang. Dia sudah mempunyai istri sah bernama Dina Anissa yang tinggal di Kabupaten Pesawaran, Lampung. Diduga, Bripda Tiara merupakan kekasih gelapnya selama di tempat kerja.

Petugas Propam juga memeriksa urine dua oknum polisi tersebut lantaran dicurigai mengonsumsi narkoba. Namun hasilnya negatif.

Hingga kini, keduanya sedang menjalani pemeriksaan di Ditpropam Polda Lampung. Perbuatan memalukan mereka pun sudah dilaporkan ke Kapolda Lampung dan Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian  (didi)

Baca juga:   Ini Kata Mantan Kepala BIN AM Hendropriyono Terkait Isu Kebangkitan PKI
About admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli 2995 Articles
LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini