Terima keluhan Pedagang, Arun Sulut Akan Laporkan Dugaan Korupsi Dirut Pasar Manado

Bagikan Berita ini!

Manado – Pembangunan Portal Pasar dari Dirut Ferry Keintjem ternyata mempunyai dampak buruk bagi pendapatan para pedagang pasar. Bukan hanya itu, dari penjelasan Ketua Forum Pedagang Bersatu Kota Manado Samudin Ardi Noho pembangunan portal mengakibatkan kemacetan, dan Inspraktultur yang tidak ada penambahan jalan. Menghambat dan membunuh lajunya ekonomi Real.

“Buktinya sekarang pendapatan pedagang menurun 50%. Selain itu laju para pemasok bahan kedalam pasar mengalami keterlambatan dan masalah lain yang tak terduga,” ujar Noho Sabtu (20/10/2018).

Menurutnya penjelasan tarif dalam karcis tidak memilki dasar hukum, dan tidak ada pertanggungjawaban.

“Persoalan disini payung hukum yang dinilai ilegal. Seluruh Indonesia, Pasar Tradisional Tidak ada Portal, karena pasar tradisional bebas dan teratur,” tandasnya.

Ia pun meminta kepada Walikota Manado dan Dewan agar dapat mengambil sikap beserta tindakan atas apa yang dilakukan Dirut PD. Pasar.

Akan hal ini,Aklrets Inkiriwang selaku Ketua Bidang Investigasi Tindak pidana korupsi dan kebijakan pemerintah Advokasi Rakyat Untuk Nusantara ( ARUN SULUT ) yang baru dilantik 19 oktober 2018 di hotel Four Point sheraton manado akan bersinergi dengan ketua forum pedagang kota manado bung Noho, guna melaporkan dugaan korupsi dan pungli yang diduga kuat dilakukan oleh dirut pasar manado Ferry Kentjem. ” kami sudah mengumpulkan bukti permulaan yang cukup atas dugaan korupsi dan pungli yang di duga lakukan oleh dirut pasar manado. Tukas Alfrets.

Ketua bidang Investigasi TPK dan pengawasan kebijakan pemerintah ARUN SULUT ini menambahkan bahwa Aparat penegak hukum harus menyikapi peermaslaahan yang terjadi di dinas pasar kota manado karena sudah sangat komolex artinya masyarakat sudah sangat di rugikan dan merasa terintmidasi oleh ulah dirut ini. Rekaman warga sudah kami kantongi. Ujar Alfrets inkiriwang mengakhiri. ( red )

Baca juga:   Pentingnya Komitmen Seluruh Komponen Dalam Pengawasan Dana Desa

About admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli 3054 Articles
LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini