Terkait Isu Liar Menerpa Bupati SWM, Jimy Tindi Ingatkan Gubernur Harus Bijak

Bagikan Berita ini!

LIDIK.NET – TALAUD – Konstalasi politik di kabupayen Talaud semakin memanas, berbagai isu-isu mulai di mainkan untuk menjegal Sri Wahyumi Maria Manalip Bupati Talaud, yang kini berencana mencalonkan diri lagi sebagai Bupati Talaud.

Bupati pilhan rakyat potodisa ini sudah mulai diterpa isu liar.

”Seperti itulah, dimana sebelum Pilkada 2018 di Talaud Suhu politik maupun hubungan sosial semakin meninggi. Banyak isu Liar yg digiring oknum tertentu untuk kepentingan politik, saya berharap agar Para tokoh dapat menahan diri bahkan tetap menjaga etika politik yang santun. Saya melihat bahwa para elite juga cenderung memainkan Bola liar agar mendapatkan Legitimasi untuk mengkriminalisasi orang tertentu,” tukas Tindi.

Tambah Tindi yang dikenal sebagai putra Talaud ini, mengatakan bahwa soal pernyataan Gubernur Sulut, terhadap SWM sepertinya ‘digoreng’ kelompok kepentingan tertentu. Ini dikatakan Tindi tentu memiliki maksud tertentu.

”Kami sudah mendengar soal isu teguran Gubernur kepada Bupati Talaud seharusnya di letakkan pada porsi yg seharusnya, jangan ini hanya di jadikan alasan untuk mengganjal langkah Politik SWM.

Sebagai Pembina politik Daerah seharusnya Gubernur sulut bapak Olly Dondokambey  mengambil labgkah bijak, dan bukan menggelindingkan issu seperti ini.

Tolong ya pak,  jaga kabupaten Talaud sebagai beranda NKRI, rakyat yang sudah susah jangan lagi di recoki oleh pendidikan politik yang keliru,” ungkap aktifis vokal asli putra talaud ini. (Didi)

Baca juga:   Gila !! HABIB RIZIEQ NGAMUK Minta Ahok Segera di Tangkap
About admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli 3079 Articles
LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini