Menu MENU
Home » BMR » Terkait Pencanangan Kampung KB, Tatong Bara berterima kasih Pada Seluruh ASN

Terkait Pencanangan Kampung KB, Tatong Bara berterima kasih Pada Seluruh ASN

(255 Views) June 28, 2016 7:14 am | Published by | No comment

image

LIDIK.NET – BMR – KOTAMOBAGU – Meskipun sedang  menjalankan ibadah puasa tak membuat semangat surut pemerintah kota kotamobagu, prestasi demi prestasi tetap di torehkan, dimana dibulan Ramadhan ini Pemkot melalui BPMD dan KB telah mengukir prestasi yang membanggakan, yaitu di nobatkannya sebagai instansi Pencanang atau instansi yang mencanangkan kampung KB terbaik Prop.Sulut dan mewakili ke tingkat nasional.

Saya sampaikan terimakasih kepada  seluruh instansi yang terlibat di dalam pencanangan kampung KB ini, saya ucapkan banyak terima kasih karena kotamobagu mampu menorehkan prestasi yang baik ditengan bulan suci Ramadhan ini dan menjadi anugerah terindah bagi Pemkot.”ucapnya.

Hal ini disampaikan oleh Walikota kota kitamobagu Tatong Bara saat Apel Korpri bagi ASN yang ada diruang lingkup Pemerintahan Kota Kotamobagu pada senin 27/6,di Lapangan Boki Hotinimbang,Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara tandaskan beberapa poin terkait tugas dan fungsi ASN.

Menurut Tatong , fsaat ini ASN diperhadapakan dengan  masalah gaji dan jabatan, pada hal sisi lain ASN diikat dengan sumpah dan janji, Sebagaimana yang tercantum pada Panca Setia Korpri poin ke lima,yang  menjelaskan tentang Kesejahteraan,disiplin dan Profesionalisme. ujarnya

Okehnya itu tidak bole melakukan tindakan sewenang-wenang karena status ASN itu sudah diatur oleh sistem yang sudah baku,  semuanya itu juga di pandu dalam Tri Marta Pengabdian KORPRI yaitu tentang Profesionalisme, Loyalisme, dan Disiplin dan  dari ketiga poin tersebut harus di bingkai dalam urusan ASN.”tutupnya. (Nix )

image

Tidak ada komentar untuk Terkait Pencanangan Kampung KB, Tatong Bara berterima kasih Pada Seluruh ASN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *