Terkait Pengerusakan Cafe The Djarod, Bobby: Kami Tidak Ada Dendam Dengan Para Pelaku

Bagikan Berita ini!

Lidik.Net Manado – Terkait dengan penangkapan beberapa pelaku pengerusakan yang terjadi di Cafe The Djarod beberapa waktu lalu, Owner Cafe The Djarod meminta kepada Managernya yakni Bobby Tumbel untuk mengusut tuntas kasus tersebut.

“Saya diminta oleh Owner Cafe The Djarod untuk segera mengusut tuntas kasus pengerusakan yang terjadi beberapa waktu lalu, agar supaya ada efek jerah bagi para pelaku,” ujar Manager Cafe The Djarod Bobby Tumbel ketika diwawancarai, Senin (8/10) sore tadi.

Lanjutnya, peristiwa pengerusakan itu berawal saat terjadi keributan sesama pengunjung dan pihak satunya lari, sehingga pihak lawan yang dipicu emosi langsung melampiaskannya dengan cara melakukan pengerusakan.

“Pihak cafe The Djarod tidak pernah ada dendam dengan para pelaku pengerusakan. Kami hanya ingin membuat jerah para pelaku agar tidak membuat perbuatan yang melanggar hukum, karena Indonesia adalah negara hukum,” ungkapnya.

Mengingat Kota Manado dikenal sebagai kota yang damai, yang mempunyai tingkat toleransi yang tinggi. Jadi kalau kejahatan seperti ini dibiarkan, maka perkembangan Manado sebagai Kota pariwisata akan hilang, bahkan para investor tidak akan pernah lagi datang ke Kota Manado.

“Sekali lagi saya katakan kalau dari pihak Cafe The Djarod tidak ada dendam kepada para pelaku. Semoga kejadian seperti ini tidak akan terjadi lagi. Cafe The Djarod boleh hancur, tetapi kebenaran tidak boleh hancur. Setiap perbuatan yang melanggar hukum pasti ada sangsi yang akan diterima,” pungkasnya. (Iin)

Baca juga:   Puncak De Corlano, 'Surga' alam di Manado
About admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli 3054 Articles
LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini