Terkait Surat PLT Vreke Runtu Dari Ketua Golkar Sulut, Simpatisan SVR Desak Usut Jika Palsu

Bagikan Berita ini!

LIDIK.NET – MANADO – Terkait penberitaan sebelumnya bahwa ketua partai golkar sulut Drs. Vreke Runtu telah di copot oleh ketua umum partai Golkar Setnov.

Informasi tersebut membuming setelah sejumlah dokumen terkait sk PLT beredar di media sosial dan media online. Sk tersebut hingga saat ini belum dapat dipastikan asli atau palsu.

Zet Papona selaku ketua DPD II partai golkar ketika dikonfirmasi oleh awak media terkait SK Plt Drs. VREKE RUNTU selaku ketua Golkar Sulut mengatakan dirihnya tidak tahu kita tunggu saja hingga ada pemberitahuan resmi dari DPP Golkar.

SK Plt Ketua Golkar Sulut dari Drs Vreke Runtu ke Hamka Kadi itu belum dapat di pastikan keasliannya, para kader golkar yang merupakan militan Tuama Vreke Runtu terus memberikan dukungan lewat medsos Golkar bangkit dan jaya bersama Vreke Runtu.

Diduga ada oknum oknum yang haus akan kekuasaan yang berambisi menjadi ketua Golkar Sulut sehingga sengaja dimainkan isu tersebut dengan maksud untuk melihat sejauh mana gejolak pada kader simpatisan Partai Golkar yang ada di Sulut.

Ferry Runtu dikenal sebagai loyalis dan militan dari mantan Bupati Minahasa Drs Vreke Runtu itu, lewat media sosial facebooknya mengatakan bahwa sesungghunya permainan barulah di mulai dan kita kihat saja siapa yang akan menang.

Nicoh adrian kamuh juga meberikan statmen lewat medsos bahwa SVR tetap sebagai Ketua Golkar Sulut.
MINAHASA POST

DRS. STEVANUS VREEKE RUNTU
(Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara)

TETAP SAH SEBAGAI KETUA PARTAI GOLKAR DPD I PROVINSI SULAWESI UTARA

SEGALA INFORMASI YANG MENYATAKAN KETUA DPD I PARTAI GOLKAR PROVINSI SULUT DRS. STEVANUS VREEKE RUNTU TELAH DI COPOT OLEH KETUA UMUM PARTAI GOLKAR SETYA NOVANTO MELALUI MEDIA ONLINE INDO POST NEWS MANADO ITU TIDAK JELAS KEBENARANNYA.

Baca juga:   Winokan Terpilih Ketua Hanura Minsel, Harap Regar, Hanura Bisa Lebih Baik

GOLKAR SULUT SOLID DAN KOMPAK BERSAMA SVR

GOLKAR BANGKIT … GOLKAR JAYA …GOLKAR MENANG BERSAMA TUAMA

#GOLKAR_BERSATU

Para simpatisan dan sejumlah kader golkar sulut meminta kepada DPP untuk mengklarifikasi beredarnya SK tersebut jika SK itu palsu maka perlu di usut hingga tuntas sebab ini adalah cara cara yang kotor untuk memecah belah kader golkar sulut yang selama ini solid. Harus di usut tuntas jangan jangan sudah ada saracen jilid II di sulut. (Red)

https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=253558005164376&id=100015305358546

About admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli 3027 Articles
LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini