Ternyata !!! Selingkuh itu Indah Asal Saling Memahami Status Masing Masing

Bagikan Berita ini!

image

Lidik.Net – Semua wanita ingin menjadi yang paling spesial di mata kekasihnya.

Pangeran adalah sosok Selingkuhan yang mengisi kehidupannya mala.meskipun hanya menjadi kekasih cadangan Mala selalu memperhatikan pangerannya dan bahkan perhatiannya terhadap sang pangeran lebih dari pada perhatiannya kepada suaminya.

Mala  mengakui bahwa ia sangat bahagia sengan suaminya namun ia juga tak bisa mendustakan dirinya sendiri bahwa ia begitu mencintai pangerannya. bahagia akan menjadi bagianya meskipun ia hanya menjadi seorang selingkuhan namun ia menikmatinya mengikuti perasaanya.

Selama ini ia masih terus berbohong kepada dirinya sendiri, tak akan ada yang bisa membantunya dan mengerti apa yang ia rasakan.

Walau terus menjadi polemik dan Prahara Dalam kehidupanya ia sangat menikmati hidupnya sebab pangerannya juga takan mau di tinggalkan atau di akhiri hubungan terlarang mereka.

Apapun resikonya mereka terus saling mencintai meskipun waktu ketemu hanya memanfaatkan kekosongan waktu dibalik kesibukan mereka masing masing.

Ketika ditanya apa manfaat dari hubungan perselingkuhan dengan pangerannya itu ia mengatakan bahwa ada sesuatu yang ia rasakan yang mengandung makna tersendiri dalam hidupnya. ” ini kan masalah perasaan tentunya tak bisa di ungkapkan dengan kata kata namun bisa di rasakan ” imbuhnya.

Secara logika memang bisa di dustai namun perasaan tak bisa di bohongin itulah sisi lemahnya seorang manusia pasti punya kekurangan tergantung dari pribadi masing masing.

Kalau saya sih ga mau ribet hidup ini perlu di nikmati ga usah munafik intinya saling mengerti dan memahami akan status masing masing serta menghindari virus virus yang menimbulkan konflik internal masing masing.

Baca juga:   Kisah Seorang Pelacur Yang Menjadi Istri Pejabat
About admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli 3027 Articles
LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini