Ternyata Setia Itu Menyakitkan Jika Kamu Setia Pada Orang Yang Salah…

Bagikan Berita ini!

fb_img_1482416407706
LIDIK – JAKARTA – Dalam sebuah hubungan setia menjadi sesuatu yang sangat penting dalam sebuah hubungan, entah pertemanan, kekeluargaan dan juga cinta. Setia itu sangat mudah dilakukan selama seseorang itu memiliki jiwa-jiwa yang membahagiakan.
Setia tidak sulit hanya saja akan sangat menyakitkan apabila kamu setia pada seseorang yang tidak tepat. Setia pada seseorang yang tidak menjadikanmu sebagai pilihannya untuk dinikahi.
Bagaimana Setia Itu Tidak Menyakitkan, Jika Kamu Sudah Menjaga Seutuhnya Sementara Dia Hanya Menjaga Seperlunya
Kamu sudah setia sampai setengah mati, sampai-sampai orang lain sudah tampak sangat tidak menarik lagi bagimu karena saking setianya pada dia. Sementara dia hanya setia padamu hanya seperlunya, hanya saat bersamamu saja. Jika tidak bersamamu dia sudah jalan dengan ribuan orang yang disukainya.
Setia Itu Akan Selalu Menyakitkan Selama Orang Yang Disetiai Tidak Mengerti Betapa Berharganya Dia Untukmu
Selama dia yang kamu setiai tidak mengerti betapa berharganya dia untuk dirimu, maka selama itu pula akan merasakan bahsa sesungguhnya setia bukan hanya sekedar berat untuk dijalani namun juga menyakitkan untuk dirasakan.
Setia Itu Bisa Menjadi Sesuatu Yang Salah Jika Kamu Memilih Setia Pada Seseorang Yang Tidak Serius Denganmu.
Setia akan menjadi sebuah kesalahan bagi dirimu apabila orang yang kamu setia tidak ingin menjalin hubungan serius denganmu. Hanya menjadikanmu teman hidup bukan teman seumur hidup.
Orang Yang Setia Itu Benar Berjiwa Mulia Tapi Akan Membuatmu Terlihat Bodoh Jika Memaksa Setia Pada Orang Yang Tak Setia Padamu
Kata orang yang bisa setia hanyalah pemilik jiwa-jiwa yang luhur, tipekal orang murahan tidak akan bisa setia. Benar kalau kaamu masih mampu setia saat disakit kamu memang pemilik jiwa yang luhur dan kamu tidak termasuk ke dalam golongan orang murahan. Tapi ingat jika tidak segera memutuskan untuk merelakannya itu akan membuatmu terlihat murahan.
Ketika Kamu Memilih Setia Pada Orang Yang Tidak Tepat Maka Setia Akan Menjadi Sebuah Kesia-Siaan
Sangat sia-sia bukan jika pada akhirnya hanya sakit yang kamu dapatkan dari kesetian yang kamu lakukan. Kamu akan menyesal seumur hidupmu bila memaksakan setia pada sesorang yang sama sekali tidak peduli dengan perasan dan pengorbananmu.
Dan Setia Baru Akan Membahagiakan Bila Kamu Setia Pada Orang Yang Tepat.
Setia itu baru akan membahagiakan apabila kamu sudah setia pada orang yang tepat. Seseorang yang sama-sama setia padamu, seseorang yang benar-benar menjadikan dirimu satu-satunya.
Baca juga:   Artis Sexy Nikita Mirzani Ditetapkan Tersangka Oleh Polres Jaksel
About admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli 3027 Articles
LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini