Menu MENU
Home » Bolmong » Tiga Oknum Anggota Satuan Polisi Pamong Praja Tumbal Pemda Bol Mong??

Tiga Oknum Anggota Satuan Polisi Pamong Praja Tumbal Pemda Bol Mong??

(891 Views) June 9, 2017 2:00 pm | Published by | No comment

Bolmong-Lidik​, Tiga oknum anggota satuan polisi pamong praja (Satpol PP) Bolmong terduga pelaku pengrusakan sebagian fasilitas milik PT Conch Cement Lolak, sampai saat ini masih ditahan oleh pihak Polda Sulut diduga jadi tumbal atas aksi brutal mereka saat melaksanakan instruksi Bupati Bol Mong pada saat penutupan paksa PT Conch, Senin (5/6).

Informasi yang diperoleh LIDIK.NET dari sumber di satuan polisi pamong praja Bolmong, membeberkan bahwa anggota mereka yang diciduk ada tiga orang, SM alias Sahadin, KM alias Kristian dan FR alias Freke.

“Mereka hanya anak buah yang menjalankan tugas mengapa Polda Sulut hanya menahan mereka??” Kata Direktur Intelejen lembaga Anti Korupsi Republik Indonesia Andi J. Riyadi

“Seharusnya Polda Sulut harus lebih fair dalam hal penindakan terhadap pelaku dugaan pengrusakan fasilitas-fasilitas milik PT Conch Cement Lolak, bukan hanya anak buah yang di tindak tapi pemimpin yang memberikan perintah juga harus di perlakukan sama seperti tiga Oknum Anggota Satuan polisi pamong praja Bolmong” lanjut Andi.

“Disinyalir bahwa ini sepertinya sudah menjadi tabiat di Bolmong, setiap ada persoalan pasti ada saja anak buah yang di jadikan sebagai TUMBAL, contoh yang paling nyata ketika kasus dana reses anggota DPRD bolmong hanya dua anak buah yang dikandangkan di prodeo, kasus dana audiens bupati dan wakil Bupati Bolmong yang menyita perhatian publik tetap sama hanya anak buah juga yang ditumbalkan, akan seperti apa supremasi hukum di bolmong jika aparat penegak hukum tebang pilih dalam penanganan kasus” tutup Andi. (Didi)

Tidak ada komentar untuk Tiga Oknum Anggota Satuan Polisi Pamong Praja Tumbal Pemda Bol Mong??

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *