Menu MENU
Home » Manado » Tiga Personil Jajaran Polda Sulut Terima Penghargaan Polisi Teladan

Tiga Personil Jajaran Polda Sulut Terima Penghargaan Polisi Teladan

(137 Views) October 3, 2017 7:24 am | Published by | No comment

LIDIK, Polda Sulut – Tiga personil Polri yang bertugas di jajaran Polda Sulawesi Utara akhirnya dinobatkan sebagai Polisi Teladan oleh Kapolda Sulawesi Utara.

Ketiganya masing-masing yaitu, peringkat pertama Bripka Megantara Wowor, peringkat kedua Bripka Steve Mongkaren dan peringkat ketiga Bripka Glen C. Damar, STH.

Ketiganya menerima penghargaan sebagai Polisi teladan dalam kesempatan upacara Hari Kesaktian Pancasila yang dipimpin oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Drs. Bambang Waskito, di halaman upacara Mapolda, Senin (2/10/2017).

Selaku pimpinan Polda Sulut, Kapolda menyambut baik dan memberikan apresiasi atas penghargaan ini. “Saya mengucapkan selamat atas terpilihnya beberapa personil Polda Sulut dalam pemilihan polisi teladan di tingkat Polda Sulawesi Utara,” ucap Kapolda.

Menurutnya, para personil Polri ini telah menunjukkan prestasi dan dedikasinya di institusi Kepolisian serta menjadi wujud karya nyata yang berkualitas, bermakna dan bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara.

“Momentum ini kiranya dapat dijadikan sebagai tonggak sejarah kehidupan saudara dalam meniti karir di Kepolisian Negara Republik Indonesia, sekaligus juga pemacu semangat kerja serta pencapaian prestasi lainnya bagi anggota Polri jajaran Polda Sulut,” tandas Kapolda.

Sebagaimana diketahui, Bripka Megantara Wowor, Banit Intelkam Polres Tomohon, dinobatkan sebagai peringkat pertama polisi teladan atas prestasinnya di bidang olah raga catur dan juga sebagai pendiri dan pengurus Lembaga Pelatihan Kerja berbahan dasar tempurung dan batang kelapa.

Sedangkan Bripka Steve Mongkaren yang menjabat PS. Paur Rapkum Subbagkum Polres Minahasa, peraih peringkat kedua Polisi teladan tingkat Polda Sulut, dinilai berprestasi karena mampu menghadirkan 50 dokter spesialis dalam pengobatan gratis di Desa Rap-Rap dan memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk mendapatkan sertifikat tanah tanpa pungutan biaya apapun, serta menyekolahkan anak yang putus sekolah.

(Rajaya)

Categorised in:

Tidak ada komentar untuk Tiga Personil Jajaran Polda Sulut Terima Penghargaan Polisi Teladan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *