Tim Resmob Polsek Tikala Ringkus Pelaku Penganiayaan



pelaku saat ditangkap tim resmob tikala

Bagikan Berita ini!

LIDIK Manado – Tim Resmob Polsek Tikala berhasil menangkap pelaku penganiayaan menggunakan senjata tajam. Adalah MP alias Arale, 22, warga Kelurahan Malendeng, Lingkungan VI, Kecamatan Paal Dua. Sopir mikrolet ini ditangkap Tim Resmob Polsek Tikala, saat tertidur di salah satu gubuk proyek pelebaran jalan Ringroad Malendeng, Sabtu (29/7) dinihari.

“Kami dapatkan informasi tempat persembunyiannya, saat kami datangi ternyata benar dan pelakunya langsung kami tangkap,” ujar Kanit Reskrim Polsek Tikala, Ipda Iyudi Hartanto.

Penangkapan pelaku berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP/264/VII/ 2017/Sektor Tikala yang dibuat oleh Christian Deo Sajow, 20, pada tanggal 20 Juli 2017 lalu. Warga Kelurahan Ranomuut Lingkungan V Kecamatan Paal Dua ini ditikam dibagian tengkuk leher dengan menggunakan pisau badik.

Peristiwa itu sendiri berawal saat korban sedang duduk di pangkalan ojek Camar IV di Kelurahan Malendeng, Kamis (22/7) sekitar pukul 21.30 Wita. Pelaku yang sudah dipengaruhi minuman beralkohol (minol), mendatanginya dan meminta rokok.

Tapi saat rokok diberikan, pelaku malah meminta uang. Korban menolaknya karena memang tidak memiliki uang. Pelaku lalu marah dan meninju wajah korban sambil mengeluarkan pisau badik dari balik pinggangnya.

Korban yang merasa terancam, mencoba menyelamatkan diri dengan berlari meninggalkan pelaku. Tapi karena terjatuh, pelaku berhasil menyusulnya dan kemudian menikam tengkuk lehernya.(rajaya)