Tingkatkan Disiplin Kerja, Sekda Danny Rindangen Sidak OPD Lingkup Minsel



Bagikan Berita ini!

Lidik.net, Minsel – Sekertaris Daerah Minahasa Selatan, Danny Rindangen melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke sejumlah kantor organisasi perangkat daerah (OPD), lingkup Pemkab Minsel, Selasa (20/02/18).

Rindangen menjelaskan maksud sidak tersebut memberikan motivasi kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan juga melakukan monitor kondisi kantor OPD dalam kedisiplinan melakukan tugas.

” Sidak tersebut didasari PP no 53 tahun 2010 tentang disiplin PNS. Dalam PP tersebut diarahkan disiplin merupakan kesanggupan untuk mentaati kewajiban dan menghindari larangan yang ditentukan dalam peraturan perundang-undangan atau peraturan kedinasan yang apabila tidak ditaati atau dilanggar oleh PNS maka akan dijatuhi hukuman disiplin, baik disiplin ringan hingga hukuman disiplin berat,” jelas Rindangen.

Ia juga menambahkan bahwa kegiatan ini akan terus dilakukan ke OPD yang lain dengan jadwal yang tidak ditentukan, sehingga nantinya pejabat terkait lainnya dapat melihat langsung tingkat kedisiplinan ASN di jajaran Pemerintahan.

(anto mochtar)

Baca juga:   AKBP Arya Perdana dan Jajarannya Buka Puasa di Rutan Amurang
About admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli 2998 Articles
LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini