Used…..Ternyata Damayanti Tergolong Janda Yang Haus Sex Dan Penyuka Dildo

Bagikan Berita ini!

image

Lidik.Net – Ada suatu  cerita yang menarik  dari Tersangka kasus suap di Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Ra‎kyat, Damayanti Wisnu Putranti (DWP).

Wanita cantik Politisi PDIP yang merupakan anggota Komisi V DPR RI tersebut dikenal luwes, mudah bergaul. Bahkan, Damayanti pernah menjadi tim sukses  Presiden Jokowi.

Kedekatan Damayanti dengan Jokowi juga itu  terlihat dari foto mereka berdua dengan baju kotak-kotaknya saat sebelum Pilpres beberapa waktu  lalu.

Tak hanya itu, Damayanti juga adalah wanita dengan penampilan sempurna. Damayanti rajin merawat tubuh, termasuk bagian-bagian yang dianggap sensitif dan vital.

Sebut saja misalnya, Damayanti ingin memperbesar payudara, mengecilkan paha. Semua itu adalah untuk menunjang penampilannya.

Selain itu yang dirasa lucu adalah wanita cantik ini sangat menyukai dildo alat bantu sex dan bahkan ia memesan dildo sesuai warna kewenanganya yakni warna ungu.

image

“Damayanti itu punya dildo,” kata salah seorang koleganya di Komisi V DPR RI, saat ditemui Kamis (28/04/2016).

Apa warna dildonya pak ? “Warnanya ungu,” jawab ‎anggota Komisi V DPR RI.

Kolega Damayanti itu menyebutkan, setiap kali anggota Komisi V DPR RI yang melakukan kunjungan kerja luar negeri ke luar negeri, Damayanti tak mau ikut. “Dia itu paling ogah ikut kalau kunker ke luar negeri, enggak tahu kenapa,” kata dia.

Namun, kata dia, Damayanti selalu meminta oleh-oleh khusus. “Dia hanya minta dibelikan dildo warna ungu. Itu aja yang selalu dimintanya,” tutup sesama anggota Komisi V DPR itu.

Buat apa dildo itu pak ? Hwhehhehe masa sih kamu ga tau untuk apa dildo itu … Pikir sendiri lah jangan suruh saya yang mikir hahaha… Ungkap salah satu koleganya sambil ketawa.

Baca juga:   "JOKOWI ADU PANCO DENGAN KAESANG"

Berikut penjelasan Dildo Alat Bantu Sex :
Dildo penis maju mundur di buat dari bahan karet silikon, Kenyal, halus dan lembut.Dilengkapi sebuah vibrator getar terdapat di bagian pangkal yang bercabang silahkan anda perhatikan gambar.Bagian tengah 2 batang penis karet terdapat vibrator maju mundur.pada bagian pegangan terdapat volume kontrol berguna untuk mengatur speed getar dan maju mundur.ukuran panjang keseluruhan 29cm dan lebar / besar 3,5cm.menggunakan batre 1,5vol sebagai sumber penggerak vibrator.

 

Alat bantu sex ini biasa di gunakan atau di pakai berulang ulang, Untuk menjaga kebersihan dildo penis silikon getar maju mundur ini agar tetap nyaman di pakai setiap saat, harap di cuci setiap habis di gunakan untuk bermain sex. Dildo penis silikon getar maju mundur ini selain dapat di gunakan untuk memuasakan diri sendri seorang wanita juga dapat di gunakan pria untuk di jadikan mainan sex, dengan adanya penis mainan ini anda dapat merangsang birahi wanita dengan sangat mudah. Bagi pria yang mempunyai keluhan penyakit impoten khususnya yang menginginkan istrinya agar tetap puas dengan ke ada an yang sangat tidak memungkin kan bisa  memberikan kepuasan yang maksimal

Bagi para janda di sarankan untuk menggunakan dildo demi menjaga kestabilan sexual dan gairah seksnya.

About admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli 3079 Articles
LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini