Waduh MAX LOMBAN JABAT KETUA NASDEM SULUT, SLAMAT TINGGAL VAP



Bagikan Berita ini!

MANADO, LIDIK. NET – Kebesaran Partai Nasional Demokrat (Nasdem) besutan Wartawan Senior, Surya Paloh (Ketua Umum), patut diperhitungkan pada kancah pilcaleg, pilkada, bahkan Pilpres nanti.

Pasalnya, sejak Bendera Partai Nasdem berkibar, sejumlah nama besar dari partai politik besar, tiba-tiba mundur dan berlabuh ke Nasdem.

Rabu (30/5/2018), Walikota Bitung, Maximilian Lomban menjabat Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menggantikan Elman Saragih.
Itu ditandai dengan serah terima jabatan (Sertijab) di Kantor DPW Nasdem Sulut.

“Berdasarkan Surat Keputusan (SK) DPP, Ketua DPW Partai Nasdem Sulut saat ini adalah Maximilian Lomban,” beber Victor Mailangkay, Sekretaris DPW Partai Nasdem Sulut.

Lomban pada penyampaiannya mengatakan, pertama marilah menaikan syukur kepada Tuhan karena ini boleh terjadi.

“Pergantian yang terjadi ini adalah normal. Saya berterima kasih banyak terhadap apa yang dilakukan Kaka Elman, saya tahu kerja keras beliau pulang pergi Jakarta-Manado dan daerah lainnya,” tukas Lomban.

Begitu banyak kerjaan Kaka Elman di pusat, kata Lonban lagi, yang harus dia tinggalkan demi sukaesnya Nasdem Provinsi Sulut.

“Saya sudah lama di Nasdem, saya bukan orang baru di Nasdem. Saya diusung Partai Nasdem untuk Pilkada Kota Bitung dan menang,” urai Lomban.

Ia menambahkan, saat ini menjadi Pekerjaan Rumah (PR) dan menjadi PR bersama. Jokowi Presiden!. Di Sulut Minimal satu kursi DPR-RI, di DPRD Provinsi Sulut harus Pimpinan Dewan dab di Kabupaten/kota harus ada satu fraksi.

“Hal yang paling mendesak saat ini yakni menangkan Pilkada di seluruh Kabupaten/Kota yang calonnya diusung dan didukung Partai Nasdem,” tandas Lomban.

Turut hadir, Sekjend DPP Partai Nasdem Jhonny Plate, Anggota DPRD Sulut Felly Runtuwene, wartawan nasional Virgie Bakker dan kader-kader Partai Nasdem ternama lain.

Baca juga:   Tata Kelola Hutan Diperbaiki, KLHK Minta Pemerintah Daerah Tidak Berikan Izin Lahan Baru

Disisi lain masyarakat mengira bupati minahasa Utara  VAP yang lompat pagar dari partai gerindra karena ingin menahkodai Nasdem sulut,  spekulasi itu akhirnya terbantahkan.   (Red)

 

About admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli 2998 Articles
LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini