Wakili Bupati, Denny Rindangen Pimpin Upacara Bendera Dalam Memperingati HUT Minsel Ke 15.



Bagikan Berita ini!

Lidik.net, Amurang – Memasuki usianya yang ke 15, Kabupaten Minahasa Selatan terus menunjukan perkembangan yang signifikan, semuanya itu tidak lepas dari perang seorang Bupati Christiany Eugenia Paruntu bersama dengan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar.

Dengan tema ” Minahasa Selatan Berkarya untuk menjadi Berkat” dan sub tema ” Dengan Semangat Hari Jadi ke 15 Minsel, kita Tingkatkan Pembangunan, Persahabatan dan Pariwisata Menuju Minsel Hebat dan Terdepan,” membuat Minsel semakin di kenal dan di perhitungkan dalam posisi salah satu Kabupaten yang ada di Provinsi Sulawesi Utara yang berkembang pesat.

Saat membacakan amanah dari Bupati Christiany Eugenia Paruntu saat Upacara memperingati HUT ke 15 Minahasa Selatan, Sekdakab Drs Danny Rindengan,MSi mengatakan, masyarakat Minsel harus memiliki mental yang siap membangun dan dibangun serta menjadikan momentum Hari Jadi ke 15 Kabupaten Minsel, membawa pada pembaruan yang positif dan konstruktif dengan melakukan revolusi mental, Sabtu (27/01/18).

” Seperti Tema kali ini, ” Minahasa Selatan Berkarya untuk menjadi Berkat dan sub tema dengan semangat Hari Jadi ke 15 Minsel, kita tingkatkan pembangunan, persahabatan dan pariwisata menuju Minsel Hebat dan Terdepan,” ujar Rindangen.

” Maka dari itu, masyarakat Minsel harus punya mental juang, mampu bersaing dan visioner, namun tetap menjunjung tinggi budaya dan nilai – nilai kekeluargaan,” tutup Rindangen.

Kesempatan itu pula hadir, Wakil Ketua DPRD Minsel Franky J. Lelengboto. ST, Rommy D. Pondaag,SH,MH, Unsur, sejumlah anggota DPRD Minsel, Unsur Forkopimda, para Asisten Setdakab Minsel, Pimpinan OPD, Camat, Hukum Tua/Lurah, Veteran bersama tamu undangan lainnya.

(anto)

Baca juga:   CEP dan FDW Hadiri Rapat Paripurna Mendengar Pidato Kenegaraan Presiden Joko Widodo
About admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli 2927 Articles
LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini