Menu MENU
Home » Gorontalo » Wanita Yang Dihamili Kepala Desa Kemiri, Desak Secepatnya Ayah Tinggalkan Istrinya dan Menikah Denganya

Wanita Yang Dihamili Kepala Desa Kemiri, Desak Secepatnya Ayah Tinggalkan Istrinya dan Menikah Denganya

(1536 Views) November 28, 2017 8:17 am | Published by | No comment

Photo ilustrasi sumber google

LIDIK.NET – Gorontalo – Kisah perselingkuhan irma ( bukan nama sebenarnya ) dengan oknum kepala desa kemiri paguat ini kabupaten boalemo ini akhirnya terkuak.

Berdasarkan pengakuan irma kehamilanya itu akibat berhubungan badan dengan oknum kepala desa kemiri paguat sudah di ketahui oleh kekuarganya, maka sesuai musyawarah bersama keluarga memutuskan untuk meminta pertanggungjaaaban dari pak kepala desa. ” keluarga sudah musyawarah dan kami memutuskan untuk ayahanda kemiri Berinisial Ulis harus menikahi ponakan saya. Tukas salah satu keluarga irma. “

Sementara itu irma ketika dikonfirmasi terkait permasalahannya itu menyampaikan ke awak media bahwa dirinya telah menyerahkan segala urusan ini kepada keluarga. dan jika keluarga tidak dapat menemukan jalan keluar yang baik maka saya selaku yang merasa di bohongin dan di rugikan oleh karena rayuan dari ayah ulis akan mengambil langkah hukum.

” kita mo lapor saja dia kalu dia tidak mo kase kepastian mo tanggung jawab ini puru. Dia janji kamari pa te irma pe tante satu minggu kase waktu pa dia kata untuk bapikir. Ini sudah dua minggu lebih, tak kunjung datang kabar berita dari te ayah handa ulis. Ujar irma.

Terpisah oknum kepala desa ketika di hubungi terkait masalah ini ia menjelaskan bahwa dirinya yang pasti bukan pecundang dan akan bertanggungjawab.

Seperti yang di beritakan sebelumnya bahwa cinta terlarang sang ayah handa atau kepala desa kemiri, paguat kab. Boalemo dengan wanita bernama irma ini di mulai dari perkenalan mereka di media sosial facebook. ” ia kami memang awal kenalan di facebook ” ujarnya lagi

Awalnya kami salng kenal di facebook dan dalam foto di facebook itu saya melihat ada foto seorang wanita dan seorang anak. Selaku perempuan saya menanyakan siapa wanita dan seorang anak kecil yang saya lihat di profil facebook kamu, ia menjawab bahwa itu istri dan anaknya, kemudian saya kembali mengatakan bahwa, baru’ kinapa ngana ini ada keluarga kong mo suka pa kita so janda bagini uti, ulis kembali menjawab bahwa ia pun tidak tau apa alasanya sehingga ia benar benar kali ini jatuh hati ke saya katanya begitu. Maka disitulah mulai hubungan kami memanas dan akhirnya kami melakukanya sampai sejauh ini. Terang irma.

Intinya saat ini saya sedang hamil dan saya meminta tindakan nyata dari kepala desa kemiri te ulis untuk menikahi saya secepatnya sebab semakin hari usia kehamilan saya makin bertambah dan perut saya semakin besar. Papar irma mengakhiri. (Didi/redaksi)

Tidak ada komentar untuk Wanita Yang Dihamili Kepala Desa Kemiri, Desak Secepatnya Ayah Tinggalkan Istrinya dan Menikah Denganya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *