Beredar Foto Kelompok Preman bersenjata Tajam Resahkan Warga

Beredar Foto Kelompok Preman bersenjata Tajam Resahkan Warga
Spread the love

LIDIK.NET – TANOYAN – Beredar gambar di media sosial yang menunjukkan sekelompok pemuda tengah berkumpul sambil memamerkan senjata tajam.

Dalam gambar tersebut, tertulis narasi seolah olah di desa mereka sedang ada kekacauan.

Kapolsek lolayan ketika di hub oleh salah satu tokoh pemuda desa Tanoyan menjelaskan bahwa saat ini polsek sedang melakukan kajian untuk mengambil langkah yang tepat. ” kami sementara rapat untuk mengkaji langkah yang akan kami ambil ujar Kapolsek Lolayan Iptu Novri.

“salah satu tokoh pemuda tanoyan menjelaskan bahwa foto yang di unggah di media sosial itu yang memamerkan sekelompok geng atau preman dengan memegang senjata tajam sangat menimbukkan rasa takut di masyarakat. Hal ini tidak bole di biarkan karena akan menimbulkan reaksi yang kan berujung pada terjadinya konflik sosial bertegangan tinggi. Polisi harus segera mengambil tindakan sebab arus dunia maya ini sangat cepat mempengaruhi masyarakat siapa yang mengunggah dia harus bertanggungjawab secara hukum dan saya selaku pemuda tanoyan mendesak kepada pihak kepolisian untuk segera menangkap si uploder tersebut.

Menurut Pemuda tanoyan berinisial Ch lagi, foto tersebut sengaja diunggah ulang guna menebar ketakutan di masyarakat.ini kan tidak bole.

“masyarakat Desa Tanoyan menginginkan hidup aman dan damai , ini harus segera di tindak oleh aparat kepolisian apalagi caption fotonya menggunakan kalimat kalimat tauhid yang dapat memancing konflik horisontal yang mengarah ke sarah. Ini harus di antisipasi dan polisi harus menangkapnya. Tukas pemuda tanoyan chandra. (RED)

Baca juga:   Nasir Tantang Kasat Reskrim Baru Kompol Hani Lukas Bongkar Sejumlah Kasus Korupsi Di Bolmong

admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli

LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini