AKBP PRASETYA SEJATI RESMI TAHAN STENLI WUISAN BOS PETI POTOLO, AD-M KAPAN ?

AKBP PRASETYA SEJATI RESMI TAHAN STENLI WUISAN BOS PETI POTOLO, AD-M KAPAN ?
Spread the love

KOTAMOBAGU – LIDIK.NET – Terkait pertambangan emas tanpa ijin di bukit potolo desa tanoyan selatan kecamatan lolayan kabupaten bolaang mongondow, selain menahan AL dan SW  ada juga bigbos lainya.

terungkap dari hasil pemeriksaan ada sejumlah nama big bos lainya yang diduga kuat terlibat bersama sw. disebutkan sudah ada 6 orang resmi ditetapkan sebagai tersangka.

Hal ini terungkap dalam konferensi pers digelar diaula Mapores Kotamobagu, dipimpin oleh Waka Polres Kompol Rina Aprillia SIK, pada Selasa (12/05/2020).

“Sudah enam orang yang ditetapkan sebagai tersangka (Maksud : termasuk AL dan SW), untuk identitas mohon maaf belum bisa kami ungkap karena dalam masa penyidikan,” terang Waka Polres, Kompol Rina, menjawa pertanyaan sejumlah wartawan.

Stenly diduga telah melanggar Pasal  158 UU RI.No 4 Tahun 2009 Tentang Pertambangan Mineral dan Barubara.

parindo potabuga selaku aktifis /pemerhati meminta kepada kapolres kotamobagu agar mengungkap dan menangkap nama nama lain selain stenli wuisan yang terlibat dalam aktifitas pertmbangan tanpa ijin di bukit potolo. ” setau saya itu group yang kalau saya tidak salah dengam info beberapa bulan yang lalu ada nama ko sani ci glory, ko ade ko aweng  ko awi. namun semua itu belum bisa saya buktikan secara nyata namun saya berharap penyidik dapat memanggil nama nama tersebut guna di mintakan keterangan, raaanya tidak adil jika kemudian hanya ko stenli yang menanggung dosa group pengusaha PETI potolo tersebut. ” tukas parindo.

sebagai anak mudah yang mencintai alam tanah totabuan ini saya memberikan apresiasi kepada kapolres kota kotamobagu AKBP PRASETYA SEJATI S.IK yang telah berani menegakan hukum dengan menangkap para bos bos atau cukong PETI di wilayah hukum polres kota kotamobgu ini.  salut buat bang Prasetya  imbuh parindo lagi. ( red )

admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli

admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli

LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini