Akhirnya Sthevien Mahmud Berlabuh Juga Di Pelabuhan OLIVIA

Akhirnya Sthevien Mahmud  Berlabuh Juga Di Pelabuhan OLIVIA
Spread the love

fb_img_1480162646302

LIDIK – GORONTALO – Menciptakan keluarga yang bahagia sakinah mawaddah warahmah dan keluarga yang islamiadalah merupakan bagian dari salah satu tujuan pernikahan di dalam islam itu sendiri.

Tujuan manfaat pernikahan dalam Islam adalah merupakan bagian dari mengikuti sunnah Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam yang merupakan panutan kita dalam kehidupan dunia maupun akhirat.

Karena dalam ajaran Islam dan Sunnah Nabi banyak terkandung hikmah dan manfaat yang banyak sekali.

Untuk itulah saya saat ini memberanikan diri untuk melaksanakan pernikahan ini, ” ungkap sthevien “

Insyah Allah saya akan dapat melaksanakan tanggung jawab saya sebagai suami sebagaimana petunuk rasul soal pernikahan. Mulai dari anjuran menikah, cara memilih pasangan yang ideal, melakukan khitbah (peminangan), bagaimana mendidik anak kami. Tambahnya.

Akhirnya Bripka Stevien Mahmud Berlabuh Juga Di Pelabuhan Hati Olivia .

fb_img_1480162640366

Untuk di ketahui Bripka sthevien i mahmud adalah anak dari pasangan Kompol idrus mahmud ( Almr) dan salma kumaji pada akhirnya kandas juga pada sang ratu Olivia Nasaru S.sos yang merupakan anak perempuan satu satunya dari 3 bersaudara pasangan Aipda Madriten Nasaru dan Nova maindoka.

Pernikahan Sesama anak kolong ini akan di laksanakan pada tanggal 4 desember 2016  di rumah mempelai waniya dengan alamat jalan raja panipi desa barakati kecamatan batudaa  dengan menggunakan adat ” tolobalango” dilanjutkan akaji ( akad nikah).

Ketika ditanya seputar rencana pernikahannya sthevien mengaku bahwa sebetulnya ia punya rasa ketakutan dalam hatinya namun karena perasaan cintanya sangat besar terhadap olivia nasaru maka rasa takutnya itu hilang di timpa rasa sayang dan kenekatanya meminang wanita idamanya itu. ” sebenarnya ana gugup juga sub, mar karena kita so terlanjur sayang akhirnya jadi berani juga, soalnya tape calon istri ini paling pengertian sekali pa ana, dan ana le so musti setifikat jo jang…… hehehe ” imbuh sthevien sambil tersenyum “

Baca juga:   Astaga Oknum Kepala Desa Di Paguat Diduga Hamili Wanita Selingkuhanya

Mohon doa restunya untuk seluruh kerabat kenalan dan terlebih untuk saudara saudaraku SDB 2002 semoga saya dapat menjadi suami yang baik dan bertanggung jawab terhadap istri dan anak anakku kelak.

admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli

LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini