Aniaya Security RRI, Deky Cs Dipolisikan

Aniaya Security RRI, Deky Cs Dipolisikan
Spread the love

Korban saat melapor

Lidik.Net Manado – Nasib malang dialami Cloudy Riderfa Sulu (27) warga Kelurahan Tikala Baru Lingkungan IV Kecamatan Tikala. Pasalnya lelaki yang diketahui bekerja sebagai Security di Kantor RRI ini dianiaya oleh DM alias Deki Cs. Peristiwa itu terjadi di Kelurahan Malalayang Satu Barat Lingkungan I Kecamatan Malalayang. Rabu (31/10) sekitar 00.40 Wita.

Menurut informasi yang dirangkum, peristiwa itu berawal saat korban sedang bekerja menjaga Kantor RRI, lalu datang beberapa orang dalam keadaan mabuk dan menanyakan siapa yang mengempiskan ban mobil yang terparkir didepan kantor RRI.

“Saat itu mereka (para pelaku) menanyakan siapa yang mengempiskan ban mobil yang terparkir didepan kantor RRI, kemudian saya menjawab yang mengempiskan ban mobil tersebut adalah saya, karena itu perintah pimpinan,” ujar korban.

Kemudian tiba tiba salah satu pelaku langsung melayangkan bogem mentah tepat kearah wajah korban. Namun pukulan tersebut sempat ditangkis oleh korban. Kemudian saat korban melihat kebelakang, tiba tiba para pelaku lainnya langsung mengeroyok korban. Karena sudah merasa terancam, korban mencoba untuk melarikan diri dari para pelaku. Akibatnya wajah korban mengalami luka lebam dan bagian punggung korban mengalami bengkak.

Tak terima dengan perbuatan para pelaku, korban mendatangi Mapolsek Malalayang untuk melaporkan kejadian yang dialaminya.

Sementara itu, Kapolsek Malalayang Kompol Elia Maramis ketika dikonfirmasi melalui via telepon membenarkan adanya laporan tersebut, “laporan sudah diterima dan sedang dalam penyelidikan,” pungkasnya. (Iin)

Baca juga:   Kepemimpinan Tidak Becus, STISIP Dikembalikan Ke Kodam Merdeka !!!

admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli

LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini