Baru Seminggu Di bentuk, Timsus Waruga Res Minut Ciduk 3 Pelaku Curanmor

Baru Seminggu Di bentuk, Timsus Waruga Res Minut Ciduk 3 Pelaku Curanmor
Spread the love

MINAHASA UTARA – LIDIK.NET – Menindaklanjuti keluhan masyarakat dimana banyak terjadi kehilangan kendaraan bermotor roda dua timsus Waruga  besutan kapolres Minut fokuskan penyelidikan  dengan tekad pantang pulang sebelum pelaku tumbang.

selama tiga hari melakukan pemyelidikan di sekitar minut dan kota manado, akhirnya timsua waruga berhasil mengungkap dan menangkap 3 pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) yang selama ini meresahkan warga,Sabtu (09/05/20).

Bripka Bobby Lakoni dan Brigadir Renaldy Makawaehe ketika di pancing oleh awak media mengatakan bahwa penyelidikan di lakukan menggunakan metode undercover dengan menyentuh sasaran yang di bantu masyarakat yang sudah berhasil digalang.

alhasil, kami berhasil menciduk ketiga pelaku dengan batang bukti  satu motor Yamaha M3 yang dijual tanpa surat-surat lengkap pada NK warga desa Sawangan Kec. Airmaddidi.

“Setelah diinterogasi,NK mengaku membeli motor tersebut dari pelaku RM (25) seharga Rp.2.5jt,

lanjut, timsus waruga melanjutkan pemgembangan dari tersangka awal yang kemudian menangkap dua orang pelaku lainnya yakni  RK (25) dan APGM (19).

Dari Ketiga tersangka RM (25) warga Desa Sawangan Jaga VII Kec. Airmadidi, RK (25) dan APGM (19) keduanya warga malalayang I Timur ling. VII Manado,turut diamankan barang bukti berupa 1 Unit R2 Yamaha Mio M3,1 Unit R2 Yamaha Mio GT dan 1 Kipas angin.

Selanjutnya para tersangka dan barang bukti diserahkan ke Tim Maleo Polda Sulut untuk diproses hukum, dikarenakan locus delictinya bukan di wilayah hukum polres minahasa utara.

Demi menjalankan tugas yang di percayakan kapolres terhadap saya dan teman teman yang tergabung dalam timsus waruga ini, kami akan selalu berkordinasi dengan tokoh tokoh masyarakat yang ada di minahasa utara dan merespon cepat setiap laporan adanya peristiwa pidana yang terjadi. mohon doa dan dukunganya. tukas Bripka BOBY LAKONI yang di percaya memimpin timsus waruga.

admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli

admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli

LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini