Bawa Lari Gadis dibawah umur, FS tak ditahan, diduga Oknum Polisi Polsek Lapango main Mata dengan Tersangka

Bawa Lari Gadis dibawah umur,  FS tak ditahan, diduga Oknum Polisi Polsek Lapango main Mata dengan Tersangka
Spread the love

Date: 13 Nov 2019

TAMAKO – LIDIK.NET – Satu lagi dugaan kasus asusila yang di duga dilakukan oleh FS alias Fian warga Desa lapango KECAMATAN MANGANITU KABUPATEN SANGIHE.Menurut informasi FS yang bekerja di salah satu tambang emas di sangihe, membawa lari seorang anak perempuan yang Masi duduk di kelas dua Sekolah menengah atas di sangihe.

Menurut Keterangan dari orangtua Korban,anaknya yang Masi duduk di bangku sekolah ini dibawah lari oleh FS saat pulang dari sekolah'”Dia(FS)Bawa Kita pe anak sekitar jam LIMA sore””Tutur ayah Korban, ,mengetahui hal tersebut ayah Korban langsung melapor ke polsek Tamako, mendapat laporan polsek Tamako bergerak untuk melakukan penangkapan.

Keduanya pun berhasil di temukan pada pukul empat pagi Dan langsung di amankan di polsek tamako,oleh polsek Tamako kasus ini di serahkan ke polsek Lapango. do serahkanya kasus ini ke polsek lapango karena TKP berada di wilayah hukum polsek lapango,dari pengakuan keduanya dihadapan penyidik bahwa keduanya sudah enam kali melakukan hubungan layaknya suami – Isteri termasuk malam saat keduanya tertangkap”Waktu di depan penyidik Dorang mangaku so Enam kali Ada Berhubungan Badan. Tapi kita heran kipa pelaku dorang(penyidik)kase biar kasana-kamari? “”Ketus ayah korban.pihak keluarga pun Menyayngkan sikap penyidik yang diduga Main mata dengan pelaku. (rd)

Baca juga:   Kader Golkar Sebentar Lagi Akan Nonton Bareng Film Tendangan Tanpa Bayangan

admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli

LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini