Belum Seminggu Di Lounching Kapolda Lumowa, Tim Gagak Hitam Berhasil Tangkap Pengedar Shabu Di Manado

Belum Seminggu Di Lounching Kapolda Lumowa, Tim Gagak Hitam Berhasil Tangkap Pengedar Shabu Di Manado
Spread the love

Manado – LIDIK.NET – Belum seminggu di launching oleh Bapak kapolda Sulut Irjen Pol Royke Lumowa Tim Gagak Hitam Rayon Polrsta Manado berhasil mengungkap perdaran narkoba di kota manado.

gerak cepat tim gagak hitam polresta manado ini perlu di apresiasi karena meski bukan tugas pokok mereka namun berkat kecermatan melihat gerak gerik pelaku tindka pidana tim ini berhasil menangkap bandar Narkoba jenis sabu yang bersembunyi di salah satu parkiran hotel Hotel Grand Puri manado Kel. Ranotana Weru, Kec. Sario, Kota manado. pada hari Jumat 13 Maret 2020 sekitar pukul 14.50 Wita.

Dari hasil pemeriksaan Tim gagak hitam rayon polresta maando dilapangan berhasil di amankan barang bukti berupa 14 (empat belas) paket palstik bening yang berisikan dugaan Narkotika jenis sabu yang disimpan di dalam tas salempang warna hitam milik dari lelaki yang setelah di interogasi diketahui berinisial H-P.

sesuai hasil pengakuan lelaki H-P saat di interogasi personil Tim Gagak Hitam bahwa barang haram jenis sabu tersebut didapat dari salah seorang temannya yang ada di jakarta dan di kirim melalui jasa pengiriman dengan maksud untuk dijual/diedarkan di wilayah kota manado dan sekitarnya.

Atas perbuatannya tersebut pelaku diproses hukum dan dikenakan pasal 114 Ayat (1) Subsider pasal 112 Ayat (1) UU RI No. 35 Thn 2009 Ttg Narkotika dengan Ancaman pidana penjara seumur hidup atau pidana penjara paling singkat 5 tahun dan paling lama 20 tahun dan pidana denda paling sedikit Rp.1.000.000.000.- (satu miliar rupiah) dan paling banyak Rp. 10.000.000.000.- (sepuluh miliar rupiah). (red)

Baca juga:   Koperasi TKBM Di OTT Polisi Temukan Uang 6 Milyar Dalam Gardus

admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli

LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini