Bupati Mitra : Baru Kapolda Royke Lumowa yang berani tutup Tambang Peti Kapolda yang lain tak berani karena Terima Upeti

Bupati Mitra : Baru Kapolda Royke Lumowa yang berani tutup Tambang Peti Kapolda yang lain tak berani karena Terima Upeti
Spread the love

Ratatotok – LIDIK.NET – Disela sela kunjungan Kapolda Sulut Irjen Pol Royke Lumowa SH di Mako polres Minahasa tenggara 10/3/2020 untuk melihat kondisi mako polres yang baru di kukuhkan bupati mitra menyambangi Kapolda.

Pada kesempatan itu bupati minahasa tenggara dua periode itu memuji kapolda irjen Pol Royke Lumowa bahwa baru beliau kapolda yang berani tutup tambang PETI. ” selama ini nyanda ada kapolda yang berani tutup PETI karena terima Upeti baru bapak yang berani ” kata james sumendap sambil bercanda.

Pujian Jems Sumendap selaku Bupati Minahasa tenggara itu di balas oleh pak kapolda Irjen Pol Royke Lumowa , berterimakasihlah kepada bapak Kapolri Jemdral Polisi Idam azis sebab beliau yang menempatkan saya sebagai kapolda sulut bahwa ” ngoni berterimakasih pa kapolri¬† karena beliau kase kita jadi kapolda sulut. Makanya yang ilegal ilegal kita sikat, itu tidak boleh makanya perlu di carikan solusi agar masyarakat yang punya tanah / lahan dapat hidup turun temurun. Jadi bukan hanya asal tutup tapi harus ada solusi dari Pemda ” kata Kapolda menjawab candaan Bupati Mianahasa tenggara Jems Sumendap.

Usai makan siang rombongan kapolda sulut bersama pejabat utama langsung kembali ke polda untuk melakukan konfrens dengan sejumlah polres guna membahas masalah penertiban PETI.

Diketahui perintah penutupan PETI sudah di galakan oleh polda sulut melalui polres masing masing wilayah dan akan di backup oleh Direktorat kriminal khusus yamg di pimpin oleh Kombes Pol Yandri Selaku Direktur kriminal khusus. (Aping)

 

Baca juga:   Kuatnya Pengaruh Bos Lippo Group, KPK Titip Ke Ruang Tahanan Polda Metro

admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli

LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini