Buser Diringkus Tim Paniki Polresta Manado

Buser Diringkus Tim Paniki Polresta Manado
Spread the love

Lidik.Net Manado – Akhirnya pelarian lelaki berinisial FW alias Angki Buser (51) warga Kelurahan Teling Atas Lingkungan IX Kecamatan Wanea, terhenti ditangan Tim Paniki Rimbas 3 Polresta Manado. Lelaki yang diketahui seorang pengangguran ini diringkus karena telah melakukan pencurian barang elektronik (curanik) berupa handphone milik Geraldo Manaroinsong (19) warga Desa Pelelon Kecamatan Modoinding Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel). Residivis dengan kasus yang sama ini diringkus dirumahnya. Kamis (1/11) sekitar 23.30 Wita.

Menurut informasi yang dirangkum, penangkapan itu berawal saat Tim Paniki Rimbas 3 Polresta Manado menerima laporan dari korban yang kesehariannya seorang mahasiswa, dimana telah terjadi kasus pencurian handphone yang terjadi di tempat kost korban yang berada di Kelurahan Kleak Kecamatan Malalayang, pada Minggu (28/10) lalu.

Berdasarkan laporan tersebut, tim yang dinakhodai Aiptu Karimudin ini langsung bergerak mencari tau identitas pelaku. “Berdasarkan cctv yang berada di kost tersebut, kami langsung mencari tau identitas pelaku. Alhasil setelah diketahui identitas pelaku, kami langsung menuju rumah pelaku dan mengamankan pelaku bersama barang bukti satu unit handphone hasil curian,” ujar Karimudin.

Lanjutnya, setelah dilakukan interogasi pelaku mengatakan telah melakukan pencurian di enam lokasi yang berbeda. “Pelaku telah kami serahkan ke Polsek Malalayang dan akan dikembangkan oleh Resmob Polsek Malalayang untuk mencari barang bukti yang lain,” ungkapnya.

Sementara itu Kapolsek Malalayang Kompol Elia Maramis ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersebut, “pelaku sudah diamankan di Polsek dan akan segera dilakukan pengembangan oleh Resmob Polsek,” pungkasnya. (Iin)

Baca juga:   Seorang Pria dan 3 Wanita Sedang Pesta Sex Di Hotel Digrebek Polisi

admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli

LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini