Ditengah pandemi Covid 19 BRIPKA HANDRI SARAPIL BAGI BAGI BERAS KE WARGA

Ditengah pandemi Covid 19 BRIPKA HANDRI SARAPIL BAGI BAGI BERAS KE WARGA
Spread the love

Sitaro- LIDIK.NET – Ada berbagai cara dalam mengungkapkan rasa syukur atas berkat ataupun rejeki yang diperoleh.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bripka Handri Janis Sarapil, anggota polsek Tagulandang yang pada kamis(14/5) kemarin tertangkap kamera wartawan harian ini, tengah sibuk melakukan aksi bagi-bagi bahan pokok berupa beras kepada warga kurang mampu yang terdampak pandemi COVID19.
Menariknya, bahan pokok berupa beras yang dibagikan, dibeli dengan menggunakan biaya dari kantong sendiri alias duit pribadi.

Saat diwawancarai oleh indopost, jebolan Bintara Polri tahun 2002 ini mengatakan bahwa aksi ini dilakukan sebagai wujud rasa syukur dirinya bersama keluarga atas rejeki yang sudah Tuhan berikan dan dituangkan lewat aksi berbagi bahan pokok terhadap warga kurang mampu yang terdampak pandemi COVID19.

“Tuhan sudah banyak mencurahkan berkat buat saya dan keluarga, maka sudah menjadi kewajiban saya untuk berbagi dengan sesama, apalagi ditengah situasi yang serba sulit akibat pandemi COVID19″kata Sarapil.

Lebih lanjut lagi anggota Polsek Tagulandang yang saat ini ditugaskan di Pos Polisi Tagulandang Utara ini mengatakan bahwa hari ini, pembagian sembako akan dilakukan di dua tempat yakni kelurahan bahoi dan kelurahan balehumara.

“Besok,hari jumat (hari ini, red) saya dan keluarga juga kan berbagi kasih dengan warga di Tagulandang utara”bebernya.
Ketika dikonfirmasi soal data penerima, dirinya mengatakan bahwa tidak meminta data dari kampung atau kelurahan, melainkan turun langsung dan melihat kondisi kehidupan warga calon penerima tersebut.

“Saya tidak menggunakan data, tapi saya turun langsung sambil jalan dan melihat apakah yang bersangkutan layak trima atau tidak”tutur Hembo Abri sapaan akrab Bripka Handri Sarapil.
Dan rata-rata yang kami bagikan, sambung Sarapil, adalah para lansia.

Disatu sisi dirinya juga mengatakan bahwa dalam menjalankan aksi ini dirinya tidak ada tujuan apa-apa selain hanya ingin berbagi dengan sesama.

“Aksi ini murni adalah wujud syukur saya atas berkat Tuhan bagi saya dan keluarga.Dan saya berharap semoga dengam bantuan yang tidak seberapa ini, dapat membantu meringankan beban saudara-saudara ataupun para lansia ditengah pandemi COVID19 ini”kata Sarapil.

Sementara itu Papa Le warga kelurahan bahoi yang juga menerima bantuan beras dari Bripka Handri Sarapil mengungkapkan rasa syukurnya.
” Trima kasi kepada bapak polisi Abri(sapaan akrab Bripka handri, red) yang sudah memberikan bantuan beras bagi kami sekeluarga, semoga Tuhan terus memberkati setiap usaha dari bapak dan keluarga”kuncinya.

Sekedar diketahui bahwa dari informasi yang didapat wartawan harian ini, jumlah kepala keluarga yang menerima bantuan beras dari Bripka Handri Janis Sarapil ini, khusus dikeluraha Bahoi sebanyak dua puluh lima kepala keluarga dan di kelurahan balehumara juga dua puluh lima kepala keluarga.

Jadi total ada lima puluh kepala keluarga yang menerima sumbangan beras dari keluarga Bripka Handir Janis Sarapil.
Informasi lain bahwa besok ada sekitar dua puluh paket beras yang akan dibagikan di wilayah Tagulandang utara. danmasing-masing kepala keluarga mendapat lima kilogram beras premium merk merpati.(Gustap Pansing)

admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli

admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli

LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini