Dugaan Skandal Korupsi Di Universitas Politeknik Manado DiLaporkan

Dugaan Skandal Korupsi Di Universitas  Politeknik Manado DiLaporkan
Spread the love

Manado – LIDIK.NET – Korupsi merupakan perbuatan pidana yang kejam yang dalam membsmi dan mencegahnya butuh peran masyarakat. Lsm Forum Perjuangan Rakyat Indonesia mncium aroma busuk skandal korupsi  Secara Berjemaah di Perguruan Tinggi Politeknik Negeri Manado.

Yohanis Ir Missah Koordinator Umum DPP Lsm Forum Perjuangan Rakyat Indonwsia saat di temui awak Media ini Kemarin di depan kantor kejaksaan tinggi sulut, membenarkan adanya laporan mengenai dugaan tindak pidana korupsi yang  dilakukan secara berjemaah oleh pejabat-pejabat Negara poltek Negri Manado.

Yohanis Misa dengan tegas mengatakan bahwa ini suda benar benar keterlaluan mereka sudah bersekongkol untuk merampok uang negara. ia menilai bahwa prilaku yang dilakuan oleh oknum-oknum pejabat ini merugikan para mahasiswa yang di pungut biaya / Rp 500 sampai Rp750 perorangan sementara sudah ada biaya Negara sebesar 1 satu juta rupiah.

tak hanya itu ada juga praktek praktek yang sangat memalukan diantaranya, mengenai akreditasi 4 prodik masa berlaku sudah habis (kadaluarsa) masih menerima mahasiawa baru bahkan memberikan para mahasiawa untuk wisuda.
dan penyusunan dana anggaran/ 2 dua PRODIk (program pendidikan yaitu Bidang Studi Teknik Computer dan Informatika diduga plagiat. sementara yang terlibat di dalamnya adalah Stevi walukou sebagai Senat panitia akademik.

mangacu pada dugaan laporan tersebut Koordinataor umum DPP Lsm Forum Perjuangan Rakyat Indonesia yohanis Ir Missah dengan keras mendesak Kejati Sulut untuk menyita berupa gelar ijazah pada mahasiswa di tahun 2018 terindikasi cacat hukum. (utu)

 

Baca juga:   Polda Sulut Lamban Tangani Ambruknya overpass tol Manado-Bitung ?

admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli

LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini