FDW- MFP Pasangan Paling Tepat Untuk Minahasa Selatan.

FDW- MFP Pasangan Paling Tepat Untuk Minahasa Selatan.
Spread the love

LIDIK.NET, Minsel – Pasangan Franky Donny Wongkar Dengan Michael Fanny Pangkey Gabungan 2 Kandidat Bupati Dan Calon Wakil Bupati Untuk Minahasa Selatan Ke Depan ini, Yang Menarik Dari Segi Kapasitas & Elektibilitas

Kita ketahui bersama FDW merupakan kandidat utama dari PDI-P yang di prediksi oleh semua ahli bahwa PDI-P bakal menguasai kursi eksekutif.

Tidak kalah istemewa kehadiran figur muda berbakat dengan visi nya membawa “Kebijakan Ahok” di tanah minahasa selatan ini yaitu Michael Fanny Pangkey.
Fanny Selain Tegas, Visi, Konsep dan ide nya untuk Minahasa Selatan sangat bagus sekali, dukungan dari beberapa Celebrity papan atas dan artis penyanyi rohani kristen sudah mengalir kepada beliau di media sosial Instagram dan Youtube. Hal ini cukup penting di dalam menarik dukungan dan perhatian Di Kalangan Masyarakat, Katakanlah Kezia Warouw, Fero Walandouw, Franky sihombing, Bobby one way febian, Adon base jam, Rowiena Umboh, Anak nya jaqline celosse, Leon Sengkey Alexander dkk, Mereka semua secara langsung sudah share tentang siapa MFP yang mereka kenal sejak dulu.

FDW dan MFP adalah putra terbaik benar-benar asli amurang Berdarah Kawangkoan bawah, Ranomea, Lewet dan Buyungon.

Keluarga besar Pangkey dari Wuwuk, Paslaten, Amurang, Kumelembuay, Malola, Tompaso, Rap-rap, dan lain-lain secara Radikal siap Mendukung Kedua Figur ini.

Dukungan dari beberapa tokoh masyarakat dan agama bahkan mereka seperti Jokowi Ahok untuk Minsel yang baru ke depan ini.

Michael bisa menjadi next Ahok baru untuk minahasa selatan, Ini sangat menarik perhatian kami, beliau bisa menjadi bupati minahasa selatan waktu akan datang

Kejujuran,kerendahan hati, ketegasan,disiplin kerja, koneksi, visi misi dan low profile kedua figur ini yang memang sangat di rindukan rakyat minsel saat ini, beliau berdua juga merupakan lulusan alumni SMA 1 Amurang. (**/Jeferson)

Baca juga:   Rezim Politik Dinasty Terbangun di Minahasa Selatan

admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli

LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini