Gara-Gara selinguh, Warga asal desa kopi kecamatan bintauna kini jadi korban penikaman.

Gara-Gara selinguh, Warga asal desa kopi kecamatan bintauna kini jadi korban penikaman.
Spread the love

received_932690556857561Lidik.net– Yeying Lantana berusia (30) warga desa kopi kecamatan bintauna kabupaten BOLMUT ini telah menjadi korban penikaman oleh Nopri Pangko (28), di Jln perkebunan desa kopi kecamatan bintauna, pada hari Sabtu 13 Agustus 2016 pukul 18:00 dini hari.

Insiden Penikaman ini terjadi karena pelaku cemburu, terhadap isterinya yang selingkuh dengan si korban. kata warga.

Memang ada isu perselingkuhan yang terjadi. Hal ini yang diduga menjadi pemicu permusuhan antara korban dengan pelaku. Korban diduga telah main mata dengan isteri.

received_932690823524201

Menurut keterangan dari saksi yakni Yamin Datungsolang (40) “saya mendengarkan teriakan minta tolong si korban yang tidak jau dri lokasi kejadian, laluh saya menghampiri Lokasi kejadian tersebut. saya melihat si korban sudah berlumuran darah dan si pelaku sudah melarikan diri dari lokasi kejadian tersebut saya sempat bertanya kepada korban siapa itu pelakunya Nopri Pangko kata korban.

saya segera melarikan korban ke Puskesmas Bintauna namun Puskesmas Bintauna tidak mampuh menangani luka tusukan korban karena luka tusukan korban cukup serius, puskesmas bintauna segerah merujukan ke RS Gorontalo.

Jajaran Polsek Bintauna kini masih dalam pengejaran  tersangkanya.

Baca juga:   Sinyal Bank Sulut, J. Salibana Masih Sakti

admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli

LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini