Gawat, Aulia Agsa Positif Corona Usai Kunker Ke Manado, Sekwan Glady Kawatu Dkk, Harus Di Periksa

Gawat, Aulia Agsa Positif Corona Usai Kunker Ke Manado, Sekwan Glady Kawatu Dkk, Harus Di Periksa
Spread the love

LIDIK.NET – MANADO – Gawat, ternyata Anggota DPRD Sumatera Utara (Sumut) dari Fraksi Gerindra, Aulia Rizky Agsa, positif terserang virus Corona atau covid 19.

sesuai informasi dan data yang di himpun media ini Aulia Agsa tersebut diduga kena virus corona saat di manado, sebab sepulang kunjungan kerja (kunker) di Manado, Sulawesi Utara. Aulia kini dirawat di RS Adam Malik Medan.

“Dia yang mengabari, ‘Bang aku positif, tolong kasih tahu kawan-kawan biar tahu memeriksakan diri,’” kata Wakil Ketua DPRD Sumut dari Fraksi Gerindra, Harun Mustafa Nasution, Selasa (24/3/2020) dikutip detik.com.

Aulia disebut mengalami gangguan kesehatan sejak pulang dari kunjungan kerja  ke Manado. Dia kemudian memeriksakan diri dan dirawat karena mengalami gejala terinfeksi Corona.

kunjungan DPRD Sumut ke Manado, Kamis (12/3/2020) lalu dipimpin Ketua Komisi D Anwar Sani diterima  oleh Sekretaris Dewan (Sekwan) Glady Kawatu, Kabag Persidangan, Kabag Umum, dan Kabag Keuangan.

Kunjungan  DPRD Sumut itu dalam rangka studi banding tentang koordinasi pelaksanaan tugas DPRD dalam pembahasan/pengawasan kebijakan Pemerintah Daerah di bidang Pertambangan dan Energi Sumber Daya Mineral, dan Lingkungan Hidup.

Empat hari sebelumnya, Sabtu (21/3/2020) pekan lalu,  Aulia Rizky Agsa mengaku mengalami demam tinggi pascapulang dari kunjungan kerja ke Manado. Makanya, Ia melakukan cek kesehatan  ke RSUP Adam Malik.

Namun, rombongan DPRD Sumut tersebut tak bertemu dengan Ketua DPRD Sulut Andrei Agouw dan Ketua Komisi II Sulut Cindy Wurangian yang berhubungan langsung dengan kunjungan mereka. Keduanya kebentulan sedang tugas luar daerah

melihat kondisi ini pemerintah di harapkan dapat melakukan pemeriksaan secara teliti dan cermat kepada sekwan Provinsi Glady Kawatu, kabag Keuangan dan mereka mereka yang terlibat dalam pelayanan kunjungan anggota DPRD Sumut Aulya Agsa tersebut demi Antispasi dan pemutusan penyebaran Virus Corona. (red)

Baca juga:   Kejagung : La Nyala Akan Pulang, Tapi Belum Tahu Kapan

admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli

LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini