Geger …Dua Ekor Hiu Paus Raksasa Terdampar Di Pulau Nusa Penida Bali

Geger …Dua Ekor Hiu Paus Raksasa Terdampar Di Pulau Nusa Penida Bali
Spread the love

image
Ikan hiu paus yang terdampar di salah satu pulau di bali

BALI РLIDIK.NET РDua ekor ikan hiu paus ditemukan terdampar di pesisir laut Nusa Penida, sebuah pulau yang terpisah dengan daratan Bali. 

Ikan hiu paus  terdampar itu diduga akibat mengalami luka parah diduga akibat terkena baling-baling kapal laut atau perahu motor yang melintas di jalur tersebut,” kata Yudi Permana dari Balai Pengelolaan Sumber Daya Pesisir dan Laut (BPSPL) Denpasar, Senin (4/07/2016).

berdasarkan hasil analisis awal sesuai dengan bentuk luka pada beberapa bagian ikan hiu paus, besar kemungkinan akibat terkena baling-baling mesin kapal laut.

Tim verifikasi langsung turun kelapangan dan menggelar pertemuan dengan tokoh masyarakat dan pemangku kepentingan, termasuk komponen pariwisata di Nusa Penida.

digelarnya pertemuan itu  untuk mengetahui kronoligis peristiwa sekaligus membahas upaya pencegahan agar kedepanya kasus serupa tak terulang kembali.

Kedua ekor ikan hiu paus itu mengalami luka di¬†bagian belakang  atas terkelupas dan satu luka mengeluarkan darah di bagian ekor.

Berdasarkan hasil analisa kemungkinan kedua ekor hiu paus itu terkena propeler kapal laut. ( nix )

#Hiu paus#Bali #terdampar #

Baca juga:   Biar Aman Ahok Dipindahkan Ke Mako Brimob Kelapa Dua

admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli

LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini