Ini Baru Bilang Gila, Wakil Ketua DPRD Ini Ajak Ketiga Istrinya Begituan Di Rumahnya

Ini Baru Bilang Gila, Wakil Ketua DPRD Ini Ajak Ketiga Istrinya Begituan Di Rumahnya
Spread the love

LIDIK.NET – DENPASAR – Publik dikejutkan dengam ulah wakil rakyat di propinsi bali yang hobi menggunakan narkoba, Beberapa fakta baru mulai ditemukan Penyidik Resnarkoba Polresta Denpasar setelah meringkus istri pertama Wakil Ketua DPRD Bali, Jero Gede Komang Swastika di kediamannya kawasan Negara, Kabupaten Jembrana.

Petugas mengaku mendapat banyak keterangan dari Dewi Ratna. Salah satunya, Mang Jangol ternyata sering sakaw bareng bersama ketiga istri di rumah pribadinya Jalan Pulau Batanta, Denpasar.

“Dia menyadari juga pernah make (narkoba) bersama-sama,” kata Kapolresta Denpasar, Kombes Hadi Purnomo di Gedung DPRD Provinsi Bali, Jalan Dr. Kusuma Atmaja, Denpasar, Kamis (9/11/2017).

Dewi Ratna, lanjut Hadi, mengaku mendapatkan narkoba jenis sabu dari sang suami. Mereka kerap pesta sabu bersama di kamar Mang Jangol lantai dua sejak lama.

“Ya selama ini Dewi Ratna mengaku mendapatkan narkoba itu dari yang bersangkutan (Mang Jangol). Istri kedua dan ketiganya juga pemakai,” tandasnya.

Sekadar informasi, Mang Jangol berhasil melarikan diri saat polisi hendak mendatangi kediamannya di Jalan Pulau Batanta Denpasar. Diduga dia kabur karena melihat kedatangan aparat kepolisian dari CCTV di kamarnya.

Di rumahnya petugas menemukan barang bukti berupa senjata api merek Bareta, dua airsoftgun, pisau sangkur, pisau tajam berukuran sedang, serta narkoba seberat 22.15 gram yang sudah dipaketkan.

Beberapa hari yang lalu Kapolda Bali Irjen Pol Petrus Golose sempat berencana akan membuat tim bersenjata lengkap untuk menangkap wakil ketua DPRD ini, namun ia masih memberikan kesempatan untuk yang bersangkutan menyerahkan diri ke pihak kepolisian.

( red / didi )

 

Irjen Pol. Petrus Golose Ancam Bentuk Tim Bersenjata Buru Wakil Ketua DPRD Jika Tak Serahkan Diri

Baca juga:   Densus 88 AT Mabes Polri, Ringkus 3 Terduga Teroris Beserta Barang Buktinya Di Surabaya

admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli

LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini